Seo Min Jae Ralat Tudingan Nam Tae Hyun Gunakan Narkoba, Ini yang Terjadi Sebenarnya
Selebriti

Setelah sempat menghebohkan publik atas tuduhannya terhadap Nam Tae Hyun, Seo Min Jae menyangkal bahwa penyanyi tersebut menggunakan narkoba seperti klaimnya. Keduanya mengkonfirmasi sedang berkencan.

WowKeren - Sempat membuat publik geger, influencer Seo Min Jae yang naik daun lewat "Heart Signal Season 3" menyangkal tuduhannya terhadap Nam Tae Hyun beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mantan member WINNER (II) dituding telah menggunakan metamfetamin atau sabu-sabu dan memukulnya.

Pada Minggu (21/8), Seo Min Jae mengunggah penjelasan di balik postingan sehari sebelumnya melalui akun Instagram pribadi. Ternyata postingan itu muncul dipicu obat psikiatri yang tengah dikonsumsi.

Seo Min Jae Ralat Tudingan Nam Tae Hyun Gunakan Narkoba, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Source: Instagram

"Kemarin, ada pertengkaran dengan kekasihku atas kesalahan kami berdua. Pada saat itu, saya telah minum lebih banyak obat psikiatri daripada jumlah yang ditentukan karena stres dan saya kehilangan akal sehat sampai-sampai sekarang tidak bisa mengingat apa yang terjadi dengan tepat," beber Seo Min Jae.

Atas terapi yang dijalani, Seo Min Jae mengklaim terkadang sampai bisa mengunggah sesuatu yang tidak relevan. Selanjutnya, ia mengungkap kondisinya saat postingan tersebut dibuat.


Seo Min Jae Ralat Tudingan Nam Tae Hyun Gunakan Narkoba, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Source: KBizoom

"Itulah mengapa terkadang saya terluka karena kesalahan, jadi saya saat ini di rumah sakit. Saya mengunggah posting ini terlambat karena menerima perawatan," tambahnya.

Terakhir, Seo Min Jae mengaku sudah berbaikan dengan Nam Tae Hyun. Untuk itu, ia meminta maaf sudah membuat orang lain khawatir atas tindakan dan ucapannya.

Sementara iu, Seo Min Jae memantik kehebohan usai mengunggah foto bersama Nam Tae Hyun di Instagram-nya. Keduanya menarik perhatian karena menunjukkan gestur dekat seolah sedang mengkonfirmasi hubungan mereka yang dekat pada khalayak.

Lewat postingan itu, Seo Min Jae mengungkap Nam Tae Hyun memakai metamfetamin dan meletakkan jarum suntik di kamar atau kantornya. Selain itu, Seo Min Jae juga menuduh Nam Tae Hyun sudah melakukan kekerasan fisik terhadapnya. Namun postingan-postingan tersebut sudah dihapus.

Di sisi lain, Kantor Polisi Yongsan Seoul telah memulai penyelidikan atas kasus ini. Sebelum itu, agensi Nam Tae Hyun juga telah mengeluarkan pernyataan resmi akan mencari kebenarannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru