Dituding Incar Harta, Nathalie Holscher Akui Bisa Saja Minta Separuh Harta Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher akui bisa saja minta separuh dari harta Sule usai dituding sengaja incar harta, namun ternyata tak dilakukannya karena alasan berikut ini.

WowKeren - Usai sempat disanjung habis-habisan, belakangan Nathalie Holscher kerap mendapatkan komentar miring. Seperti halnya belum lama ini, ia disindir sengaja mengincar harta Sule. Hal itu lantaran Nathalie dianggap mendapatkan banyak harta pasca bercerai dari Sule.

Seolah menanggapi tudingan tersebut, Nathalie rupanya membantah. Dengan santai, ia mengisyaratkan bahwa dirinya tak pernah mengincar harta Sule sejak awal menikah.

Bahkan Nathalie mengumpakamakan bahwa dirinya bisa saja meminta separuh harta Sule. "Kalau misalkan gue jahat, gue bisa aja dua tahun pernikahan gue minta bagi dua semua harta gono-gini. Untung dong," ujar Nathalie Holscher di kanal YouTube Ria Ricis.

Nathalie kemudian mengatakan bahwa banyak wanita yang menuntut harta gono-gini saat bercerai. Akan tetapi, Nathalie memilih untuk tak menuntut harta gono-gini.

"Seharusnya kalau di luaran sana kan begitu. Tapi, kalau ini kan nggak," kata Nathalie.


Keputusan Nathalie itu rupanya bukan tanpa alasan. Ia mengaku sengaja tak menuntut harta gono-gini lantaran ingin menjaga hubungan baik dengan Sule meski telah bercerai.


Nathalie Holscher Akui Bisa Saja Minta Separuh Harta Sule, Tapi Tak Dilakukan Karena Alasan Ini

Sumber: TikTok

Terlebih dengan Sule, Nathalie memiliki buah hati yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. "Mau sampai kapan pun ada Adzam, tetep ketemu dia, dia lagi," pungkas Nathalie.

Cuplikan video yang dibagikan akun @cutmoana ini rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku setuju dengan Nathalie. Tak sedikit pula yang mengungkapkan kekagumannya pada Nathalie atas keputusannya itu.

"Setuju sama natali .. Bagaimana Pun ada anak dan mereka ber3 Tidak Egois .. Masih memikirkan anak," tulis netter. "Nathalie tahu harta yang didapat harusnya lebih, tapi nggak minta," komen netter lain.

Namun di sisi lain, ada pula netter yang bereaksi sinis. Hal itu lantaran Nathalie disebut tak bersyukur dengan apa yang diterimanya. Seperti diketahui, Nathalie mendapatkan rumah, dua mobil mewah serta nafkah anak sebesar Rp 25 juta per bulan dari Sule pasca bercerai.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait