Pamer Abs, Rebecca Klopper Jawab Begini Saat Disangka Hamil 3 Bulan
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper santai saat meladeni komentar nyinyir warganet yang secara tidak langsung menyebut perutnya seperti ibu-ibu hamil. Reaksi Rebbecca ini sangat berbanding terbalik dengan fansnya.

WowKeren - Selain dipuji, nyatanya Rebecca Klopper juga mendapat nyinyiran dari warganet saat tampil mengenakan crop top kala menyaksikan konser Billie Eilish di Singapura. Rebecca berangkat ke Singapura bersama rombongan sang kekasih, Fadly Faisal.

Sebelum konser, Rebecca bersama Fujianti Utami dan Lula Lahfah tak lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto di halaman National Stadium Singapura. Ketiganya kompak mengenakan crop top, namun dengan model yang berbeda.

Rebecca disebut terlihat paling menonjol dengan atasan merah mudanya itu, serta celana panjang high waist dengan model bolong di bagian perut. Tak pelak abs Rebecca pun terpampang nyata.

Rebecca Klopper terlihat begitu nyaman dengan pakaian santainya itu. Ia juga sempat mengambil foto sendiri di undakan tangga dengan dua pose yang berbeda. Penampilan Rebecca tampak sempuran dengan handbag yang senada dengan warna bajunya.

Pamer Abs, Rebecca Klopper Jawab Begini Saat Disangka Hamil 3 Bulan

Instagram Story

Namun sayang, penampilan Rebecca saat berfoto bersama Fuji dan Lula sempat dikomentari miring oleh netizen. Alih-alih memuji kecantikan Rebecca, netter tersebut malah menyebut sang aktris seperti ibu yang sedang hamil tiga bulan karena memamerkan perutnya tersebut.


Tak hanya sekali, netizen tersebut mengomentari sampai dua kali foto Rebbeca Klopper. Ia menyebut jika kemungkinan Rebecca salah mengambil angle yang pas, sehingga tubuhnya malah terlihat seperti ibu yang sedang mengandung.

Pamer Abs, Rebecca Klopper Jawab Begini Saat Disangka Hamil 3 Bulan

Instagram Story

"Kak sorry, kayaknya salah angle ya fotonya. Kayak lagi hamil 3 bulan soalnya," ujar netter tersebut di pesan DM-nya yang pertama. "Yg ini juga kayak lagi isi 3 bulanan," sambungnya seraya membubuhkan emoji tangan menyatu seolah meminta maaf.

Mendapati komentar semacam itu dari netizen, Rebecca Klopper tak lantas tersinggung. Ia justru sempat menuruti saran netter tersebut yang memintanya untuk berfoto dengan angle yang berbeda. "Oke ganti angle ceu," kata aktris 20 tahun itu.

Jika Rebbeca terlihat kalem, salah seorang netizen lain justru tampak emosi. Ia menanggapi komentar nyinyir netter yang mencibir Rebecca, meski dengan kata-kata yang ditata halus.

"Alah t*i apa2 dikomen. Perut kecil dibilang hamil 3 bulanan, pdhl yg komen perutnya hamil 100 tahun gak keluar2 azab julidin orang," ucap netizen lain. "Heh, hahahaha," sahut Rebecca Klopper yang merasa lucu melihat kekesalan netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait