Background Pendidikan Chloe cignature Tak Main-Main, Kuliah Programmer Hingga Prestasi Gemilang
Instagram/cignature_j9
Selebriti

Secara mengejutkan, banyak yang tidak mengetahui tentang latar belakang pendidikan seorang member dari girl grup cignature, yakni Chloe yang mana ia mendapatkan penghargaan dari Presiden Obama.

WowKeren - Begitu banyak idola K-Pop yang dikenal tidak hanya karena memiliki kemampuan dalam menari dan menyanyi. Terlepas dari itu, ada pula bakat-bakat dari seorang idola yang ahli dalam bidang lain.

Nyatanya, tak banyak yang tahu tentang latar belakang seorang member dari girl grup CIGNATURE yakni Chloe. Idola wanita satu ini sukses membuat terkejut ketika latar belakangnya diketahui publik secara terbuka.

Pada tanggal 20 Agustus, sebuah artikel yang diunggah dan telah diposting di komunitas online Humor University menampilkan latar belakang dan profil Chloe. Dalam artikel tersebut, secara singkat membahas bagaimana prestasi cemerlang Chloe tidak dapat disangka-sangka oleh netizen yang baru mengetahuinya.

Perlu diketahui bahwa Chloe atau pemilik nama asli Yoon Ji Won merupakan idola kelahiran tahun 2001. Ia memulai debutnya sebagai anggota baru dari CIGNATURE dan resmi bergabung pada 14 Juni 2021 lalu.

Sebelum bergabung dengan agensi C9 Entertainment, Chloe memulai debutnya sebagai anggota baru dari CIGNATURE saat masih belajar data progammer di University of Michigan. Berdasarkan perjalanan pendidikannya, Chloe telah menerima Penghargaan Pendidikan Presiden Obama dan Penghargaan Kongres Amerika Serikat.


Saudara kandung Chloe sendiri juga menjadi sorotan karena diketahui mengejar studi di University of Pennsylvania untuk melakukan magang di Tesla. Dikabarkan pula jika teman-teman Chloe sedang magang di perusahaan Apple.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Selain itu, dalam siaran langsung V LIVE yang diadakan pada tanggal 20 Agustus, Chloe menunjukkan dirinya memberikan kuliah C++ atau yang biasa dikenal mahasiswa progammer kepada teman-temannya. Maka tidak heran jika publik terkejut akan kegiatan pendidikannya yang tidak main-main.

Apabila meruntut bagaimana latar pendidikan Chloe, publik tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka terhadap idola satu ini. Tak hanya mengejar karier sebagai seorang idola, Chloe menjadi contoh bahwa mengejar pendidikan juga sama pentingnya meski tengah disibukkan dengan kegiatan grup.

"Aku sangat ingin mendengarkan kuliahnya," tulis netizen. "Seorang idola melakukan coding sebagai hobi," ungkap netizen lainnya. "Apakah kamu mengatakan seorang programmer bekerja sebagai idola," tulis yang lainnya. "Fakta bahwa orangtuanya membiarkannya menjadi idola juga luar biasa," ujar yang lain. "Dia memberikan kuliah C++ pada usia 22 tahun," puji netizen lainnya. "Aku melihat wajahnya, Tuhan tidak adil," ungkap yang lainnya.

Sementara itu, CIGNATURE sendiri mulai debut pada tahun 2020 dengan single "Nun Nun Nan Na". Girl grup ini debut dengan 7 member, namun di pertengahan tahun 2021 dua anggotanya keluar yakni Haeun dan Sunn. Dan kini, Chloe dan Da Hee masuk menjadi anggota grup.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait