Lama Tak Ada Kabar, Owen Wilson Beri Pembaruan Soal 'Wedding Crashers 2'
New Line Cinema
Film

Owen Wilson tidak mengatakan secara gamblang apakah dia membaca naskah untuk 'Wedding Crashers 2' atau tidak, tetapi dia menggoda bahwa sutradara sedang mengerjakannya.

WowKeren - Kembali ke tahun 2005, Owen Wilson dan Vince Vaughn telah berhasil menghibur penggemar lewat "Wedding Crashers". Selama bertahun-tahun sejak saat itu, ada banyak desas-desus tentang sekuel, dan para pemain telah secara terbuka berbicara tentang kembali membintangi film itu berkali-kali.

Tahun lalu, ada laporan bahwa tindak lanjut akan masuk ke produksi di musim panas, tetapi terungkap September lalu bahwa proyek tersebut berantakan karena keterlibatan Wilson dengan reboot "Haunted Mansion". Tidak banyak berita yang dirilis sejak itu, tetapi Wilson baru-baru ini berbicara dengan Extra tentang film barunya, "Secret Headquarters", dan memberikan pembaruan yang menjanjikan tentang "Wedding Crashers 2".

Wilson tidak mengatakan secara gamblang apakah dia membaca naskah untuk "Wedding Crashers 2" atau tidak, tetapi dia menggoda dengan mengatakan bahwa sutradara sedang mengerjakan beberapa hal.

"David Dobkin, sang sutradara, saya pikir dia semacam mengeksplorasi beberapa ide," ungkap Wilson. "Dan itu semacam, salah satu film di mana kami bersenang-senang melakukannya, dan kemudian jelas itu mendapat respons yang sangat bagus. Jadi, berharap saja jika Anda melakukan sesuatu, itu bisa sesuai dengan yang pertama."


Namun, ini bukan pertama kalinya Wilson menggoda untuk sekuelnya. Sebelumnya beberapa waktu lalu, ketika berbicara dengan Collider, dia dengan antusias mengatakan bahwa sang sutradara tengah mengerjakan proyek itu. "Ada naskah dan David Dobkin, yang menyutradarai, tentu saja, yang pertama, telah mengerjakannya dan kami telah membicarakannya dan senang berbicara dengan Vince," tuturnya.

Kembali pada tahun 2020, Vaughn berbicara dengan CinemaBlend dan menggoda bahwa tindak lanjut film mungkin sedang dikerjakan. "David Dobkin memiliki ide yang sangat bagus yang kontemporer," Vaughn berbagi.

Menurutnya, mengerjakan "Wedding Crashers" memberinya pengalaman yang berbeda. Jika pada umumnya orang-orang mengerjakan film atau sekuel untuk mendulang kesuksesan, namun tidak dengan "Wedding Crashers".

"Tapi apa yang saya suka dari Crashers adalah (bahwa) ada sesuatu yang saat ini terasa sangat bagus," ujarnya. "Banyak dari komedi ini, bahkan sesuatu seperti Wedding Crashers, Anda semacam menyelidiki hal-hal yang menurut saya nyata dalam hidup kita."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel