Asmirandah Tulis Ucapan Manis untuk Jessica Mila yang Baru Dilamar, Teringat Doa Ini
Instagram
Selebriti

Asmirandah sampaikan ungkapan menyentuh dan ucapan manis saat turut menjadi saksi Jessica Mila dilamar sang kekasih hati, sontak teringat doa di momen ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah begitu menyelimuti hati aktris cantik Jessica Mila. Pasalnya baru-baru ini, Jessica Mila akhirnya dilamar oleh sang kekasih hati yang tak lain adalah Yakup Hasibuan. Momen manis dan penuh haru tersebut disaksikan langsung oleh banyak rekan artisnya seperti Asmirandah.

Asmirandah membagikan video saat dirinya datang ke acara kejutan untuk Jessica Mila bersama dengan sang suami Jonas Rivanno dan buah hati mereka baby Chloe. Ketiganya tampil kompak mengenakan outfit serba putih sesuai dresscode. Andah bersama suami dan anaknya ini sempat menikmati pemandangan sejenak saat menunggu acara dimulai.

Hingga akhirnya momen manis Yakup bertekuk satu lutut dan melamar Jessica Mila terjadi di depan matanya. Kebahagiaan tergambar jelas di wajah sang aktris juga para tamu undangan lain yang melihat langsung momen romantis tersebut.

Tak lupa ia menyampaikan doa untuk Jessica Mila yang baru dilamar oleh pujaan hatinya ini. Ia mendoakan segala rencana dalam hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berjalan dengan lancar.

Today is a special day, teruntuk @jscmila dan @yakuphasibuan Tuhan lancarkan semua rencana baik kalian yaa.. kita turut bahagia dan Milaaa,” tulis Asmirandah.


Tak hanya itu, sebagai salah satu orang terdekat, Asmirandah dibuat begitu terharu. Ia bahkan mengaku speechless menyaksikan momen lamaran Jessica Mila. Andah kemudian menyampaikan ucapan manis yang menggambarkan betapa besar kebahagiaan yang ikut dirasakannya saat itu.

Kakak gak bisa ngomong apa apa kayaknya pelukan 1 jam juga gak akan cukup deh hehe,” ujarnya.

Momen lamaran ini juga rupanya mengingatkan Asmirandah akan doanya bersama Jessica Mila di momen akhir tahun. Meski tak membongkar isi doa tersebut, namun Asmirandah mengisyaratkan jika harapan tersebut kini telah terwujud.

Jadi inget doa tutup tahun 2019 kita yaa.. happy banget.. finally!! we love you both,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru