Cita Citata Soroti Penonton Videonya Saat Cover Lagu Nasional, Bandingkan dengan Minat Soal Gosip
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata curhat begini usai videonya saat cover lagu nasional sepi penonton, bandingkan dengan minat publik terhadap berita kehidupannya yang lebih disorot,

WowKeren - Cita Citata baru saja mengeluarkan unek-uneknya terkait sorotan publik terhadap sesuatu hal yang terjadi khususnya di jagat maya saat ini. Ungkapan tersebut ditumpahkannya dalam sebuah postingan baru di Instagram.

Awalnya Cita Citata mengunggah tangkapan layar dari video terbaru di YouTube miliknya. Ia rupanya membuat sebuah video cover dari lagu wajib nasional yakni “Indonesia Pusaka”. Bersamaan dengan itu, Cita Citata rupanya membandingkan reaksi publik atas video tersebut dengan beragam berita tentangnya akhir-akhir ini.

Aku dan team melihat lalu membuat analisa dari pembuatan karya yang sangat luar biasa seperti lagu ‘Indonesia pusaka’ ini di tengah berita ku yang isinya penggiringan opini publik tanpa konfirmasi terlebih dahulu,” tulis Cita Citata mengawali.

Padahal video tersebut dibuat Cita Citata dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya yang begitu indah. Namun Cita Citata menyoroti jumlah viewsnya yang begitu sepi dan hanya mengantongi ratusan penonton.

Dari hal tersebut ia kemudian menarik kesimpulan. Cita Citata membandingkan bagaimana publik lebih menyoroti gosip dan berita kehidupannya dibandingkan karyanya seperti cover lagu nasional ini yang sepi peminat.


Cita Citata Soroti Penonton Videonya Saat Cover Lagu Nasional, Bandingkan dengan Minat Soal Gosip

Instagram/@cita_citata

Pembuatan cover lagu ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi lagu ciptaan begitu indah. Hasil analisa kita: Sungguh hidup terbalik balik .. giliran gosip dan berita kehidupan yang nonton banyak sekali, tapi lagu nasional ngga ada yang minat,” ujarnya.

Hal ini tak pelak membuat hati Cita Citata pun cukup bersedih dan kecewa. “Tidak pernah terlintas di kepalaku dapet viewers dan viral hanya rasa sedih dan kecewa teramat dalam,” tandasnya.

Warganet kemudian ramai meninggalkan komentar untuk curhatan Cita Citata tersebut. Mereka cukup pro dan kontra terkait tulisan yang dibuatnya. Meski begitu, dukungan terlihat lebih ramai berdatangan.

Banyak warganet yang mengaku memahami perasaan Cita Citata dan setuju dengan pandangannya tentang minat publik yang lebih besar terhadap sebuah gosip. Karena hal ini, mereka pun ramai meninggalkan dukungan dan suntikan semangat untuknya.

Memang orang kita sukanya nonton gosip artis,” celetuk akun @suji*****. “Bner bnget kak, semangat trus ya ka cita,” timpal akun @slay*****. “Tergantung sapa yg menyanyikan, bukti ny yg duet bisa trending sampe d undang tv jg,” cetus akun @mieny****. “Yg idealis jarang dpt perhatian.semangat cita,” sedang sahut akun @yulia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait