Diam-diam Masih Bestie, Ahn Bo Hyun Pamer Hadiah Kejutan dari Lee Se Young
Instagram/seyoung_10
Selebriti

Ahn Bo Hyun menunjukkan rasa terima kasihnya kepada hadiah kejutan yang diberikan oleh Lee Se Young di lokasi syuting drama barunya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Aktor yang tengah naik daun, Ahn Bo Hyun kembali menunjukkan kedekatannya dengan mantan lawan mainnya. Kali ini, Ahn Bo Hyun memamerkan kejutan truk kopi yang diberikan oleh Lee Se Young.

Lee Se Young mengirimkan truk kopi ke Ahn Bo Hyun di lokasi syuting drama baru adabtasi webtoon yakni "See You in my 19th Life" (judul terjemahan). Lee Se Young tak lupa menuliskan pesan manis untuk Ahn Bo Hyun dan juga staf.

"Saya mendukung staf dan pemeran 'See You in my 19th Life'!" ucap Lee Se Young di spanduk pada truk kopi. Selanjutnya, pada spanduk yang lain, aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu juga menuliskan pesan tak kalah manis yakni "minum dan bergembiralah".

Ahn Bo Hyun mengucapkan terima kasih kepada Lee Se Young dengan membagikan potretnya bersama truk kopi tersebut di Instagram Story akun pribadinya. Ia juga tak ragu menandai akun Instagram milik Lee Se Young.


Ahn Bo Hyun menunjukkan truk kopi dari Lee Se Young

Sumber: Instagram

"Se Young-ie adalah yang terbaik. Dia yang terbaik," ungkap Ahn Bo Hyun, menyapa Lee Se Young dengan akrab.

Ahn Bo Hyun dan Lee Se Young sendiri diketahui sempat bekerja sama di drama yang sama yakni "Kairos". Drama ini ditayangkan di MBC pada tahun 2020 lalu. Keduanya diketahui juga saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun dan Lee Se Young sama-sama tengah disibukkan dengan syuting drama baru masing-masing. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan Shin Hye Sun di "See You in my 19th Life" yang direncanakan tayang tahun depan. Sedang, Lee Se Young dipasangkan dengan Lee Seung Gi di "The Law Cafe" yang akan tayang perdana 5 September mendatang mengisi slot hari Senin dan Selasa KBS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait