Dituduh Pakai Narkoba, Nam Tae Hyun Ternyata Punya Tato Statement Ini
Instagram/souththth
Selebriti

Eks member WINNER, Nam Tae Hyun jadi perbincangan usai terlibat isu penyalahgunaan narkoba. Ternyata, Nam Tae Hyun punya tato statement soal obat-obatan terlarang.

WowKeren - Lama tak ada kabarnya, mantan anggota WINNER, Nam Tae Hyun malah tersandung isu penyalahgunaan narkoba. Di mana hal itu pertama kali dibuka oleh salah satu pemain "Heart Signal" season 3, Seo Min Jae yang mengungkap bahwa Nam Tae Hyum menggunakan metamfetamin.

Melansir Kbizoom atas tudingan itu, tato yang ada di jari Nam Tae Hyun pun turut menjadi sorotan. Pasalnya, Nam Tae Hyum rupanya memiliki tato bertuliskan "I Don't Do Drugs, I Am Drugs". Sementara itu, diketahui bahwa Seo Min-jae dan Nam Tae-hyun telah mengoperasikan kafe/bar yang berlokasi di Itaewon, Seoul sejak tahun lalu.

Seperti diketahui, pada tanggal 20 Agustus, Seo Min Jae mengupload selfie yang diambil dengan Nam Tae Hyun di akun Instagram-nya dengan caption "Nam Tae-hyun melakukan methamphetamine". Seo Min-jae menambahkan, “Sempritnya ada di kamarku atau di lemari kantorku. Dan dia memukulku.”

Photo-INFO

Kbizoom


Postingan itu segera dihapus, tetapi Seo Min Jae segera mengunggah postingan baru seperti "Saya memiliki jarum suntik yang digunakan Nam Tae Hyun", "Nam Tae Hyun dan saya adalah pecandu narkoba. Lihatlah lemari kantor saya. Jarum suntik dan”, “Ada rekaman di ponsel saya”, “Itu adalah cinta saat itu”.

Nam Tae Hyun sendiri diketahui memulai debutnya sebagai anggota WINNER pada tahun 2014. Ia kemudian mengundurkan diri dari WINNER setelah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment pada tahun 2016. Setelah meninggalkan WINNER, Nam Tae-hyun menarik perhatian dengan membuat tato "I Don't Do Drugs, I Am Drugs" di jarinya.

Saat itu, YG Entertainment mengumumkan, “Nam Tae Hyun, yang telah hiatus selama beberapa bulan karena masalah kesehatan psikologis, tidak dapat lagi bersama WINNER. Setelah diskusi panjang dengan Nam Tae Hyun, diputuskan bahwa tidak mungkin baginya untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota WINNER.”

Terbaru, Seo Min Jae telah meralat tudingan penggunaan narkoba yang ia tujukan kepada Nam Tae Hyun. Seo Min Jae pun mengunggah penjelasan di balik postingan sehari sebelumnya melalui akun Instagram pribadi pada Minggu (21/8). Ternyata postingan itu muncul dipicu obat psikiatri yang tengah dikonsumsi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait