Chungha Spill Ingin Tinggalkan Agensi, Muncul Dugaan Perkaranya Gara-Gara Promosi
Instagram/chungha_official
Selebriti

Dalam siaran langsung bersama penggemar, Chungha dengan mengejutkan bahwa ia memiliki keinginan untuk keluar dari agensinya tanpa mengungkapkan alasannya. Namun, muncul dugaan kuat perkara sang penyanyi ingin hengkang.

WowKeren - Belakangan ini, Kim Chung Ha mengejutkan publik dengan pengakuannya yang ingin meninggalkan agensinya MNH Entertainment. Bagaimana tidak, agensi tersebut memiliki imej yang baik di kalangan penggemar karena memperlakukan artis mereka sangat baik di antara perusahaan-perusahaan lainnya.

Akan tetapi, pengakuan Chungha yang diungkapkan dengan keseriusan membuat penggemar khawatir. Pada 13 Agustus, mantan anggota IOI ini mengungkapkan dalam siaran langsungnya di VLive tentang ketidakpuasannya terhadap agensi.

Keluhan Chungha dimulai ketika seorang penggemar bertanya kepadanya tentang mengadakan tur dunia. Saat itu, seorang penggemar asing berkomentar, "Tur dunia untuk ratu Chungha". Sebagai tanggapan, Chungha berkata, "Itu ada di bucketlist-ku. Aku juga ingin melakukannya. Mengapa kalian tidak membiarkanku melakukannya, MNH?"

Penggemarnya pun menanyakan apakah Chungha ingin keluar dari agensinya. Dan jawaban sang solois satu ini juga cukup mengejutkan.

"Aku ingin keluar dari sana. Tolong biarkan aku pergi," ungkap Chungha. Tapi tak lama setelah itu, Chungha menarik kata-katanya. "Bisakah aku mengatakan ini? Aku tarik kembali," ujarnya kemudian.

Atas hal ini, siaran langsung Chungha pun dihapus dari platform penggemar tersebut. Penggemar pun mulai mempertanyakan apakah ada perubahan baru dari manajemen MNH Entertainment yang sudah dikenal sebagai perusahaan baik di antara fandom idola lainnya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Namun, baru-baru ini sebuah artikel diposting di komunitas online Nate Pann pada 22 Agustus membongkar adanya kesalahan dari MNH Entertainment sehingga muncul dugaan bahwa perkara itulah yang memicu Chungha ingin "keluar" dari agensi meski belum dikonfirmasi kebenarannya. Dalam postingan yang diunggah netizen tersebut menjelaskan jika pihak perusahaan tidak memposting selfie Chungha untuk berpromosi "Sparkling".

"Mereka tidak memposting selfie Chungha untuk promosi ‘Sparkling’ di acara musik. Chungha baru mengetahuinya saat melakukan video call acara fansigning setelah promosi. Oleh karena itu, ia mengunggah sekitar 200 foto di hari yang sama. Ternyata Chungha mengirim selfie-nya ke agensi tetapi mereka tidak mempostingnya. Dia juga bertanya-tanya mengapa selfie tidak diunggah," ungkap netizen tersebut.

Ini mulai terjadi ketika penggemar memberitahu Chungha bahwa selfie-nya tidak diposting ketika acara panggilan video fansign pada 5 Agustus. "Aku mengambil beberapa selfie dan mengirimkannya ke perusahaan. Mereka tidak mengunggahnya? Oh. mereka tidak mempostingnya. Mengapa perusahaan tidak mempostingnya?" ungkap Chungha saat itu dan tersenyum pahit.

"Aku akan memberi tahu perusahaan untuk mengunggah semua selfie. Aku benar-benar marah," ungkap Chungha. Tak hanya itu, netizen yang mengunggah alasan tersebut membeberkan kesalahan perusahaan lainnya.

"Postingan di Twitter dan Instagram dengan kesalahan ejaan telah dihapus dan diunggah lagi. Fans juga sangat marah karena video teaser dan foto tidak diunggah tepat waktu. Chungha merilis 4 lagu sebagai lagu pra-rilis tetapi perusahaan tidak mempromosikannya sama sekali sehingga tidak ada yang tahu tentang comeback-nya," ujar netizen itu.

Akhirnya, penggemar yang lain pun ikut berkomentar, "Bukankah perusahaan sebelumnya melakukannya dengan baik?", "Tidak heran aku tidak tahu tentang comeback-nya tetapi kemudian menemukan lagu-lagunya sudah dirilis," komentar penggemar. "Chungha selalu menjaga orang lain dengan baik. Tapi bukankah situasi ini terlalu serius? Silakan pergi dan pindah ke perusahaan yang lebih baik," tulis lainnya. Setelah permasalahan ini muncul, pihak agensi belum angkat bicara untuk meluruskan perkara ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait