Populer Usai 'Extraordinary Attorney Woo', Kang Tae Oh Ungkap Ketakutannya Pada Komentar Jahat
Naver
Selebriti

Kang Tae Oh juga membahas soal imejnya sebagai seorang aktor dengan fisik yang bagus. Namun di balik pujian soal fisiknya itu, ia juga memiliki kekhawatiran sendiri apabila ototnya terlalu besar.

WowKeren - Kang Tae Oh baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah star1. Secara khusus saat diwawancarai, cowok kelahiran tahun 1994 itu banyak membahas soal perannya sebagai karakter Lee Jun Ho dalam "Extraordinary Attorney Woo".

Kang Tae Oh awalnya mengungkap perbedaan antara dirinya dengan karakter Lee Jun Ho. "Ada banyak perbedaan antara Lee Jun Ho dan aku. Aku khawatir aktingku akan norak jadi aku melakukan banyak riset. Aku mencoba untuk berakting sebagai Lee Jun Ho sekeren mungkin," ujarnya.

Kang Tae Oh kemudian membahas tentang komentar jahat yang diterimanya dari haters menyusul popularitasnya karena "Extraordinary Attorney Woo". Sang aktor ganteng membuat pernyataan menarik di mana dirinya takut membaca komentar jahat.

"Aku tidak terlalu mencari komentar jahat. Aku selalu berhati-hati dengan komentar jahat karena kupikir aku akan sangat terluka jika melihatnya. Aku juga takut bahwa komentar jahat dapat mempengaruhi aktingku," ungkap Kang Tae Oh.


Kang Tae Oh kemudian membahas soal imejnya sebagai seorang aktor dengan fisik yang bagus. Namun di balik pujian soal fisiknya itu, bintang drama "Run On" itu juga memiliki kekhawatiran sendiri apabila otot tubuhnya terlalu besar.

"Tubuhku mudah membesar. Jadi aku dengan sengaja berhenti berolahraga ketika memiliki proyek. Ototku tumbuh besar dengan cepat meskipun aku hanya berolahraga sedikit. Jika otot leherku tumbuh terlalu besar, aku tidak akan terlihat bagus di TV," tutur Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh kemudian membahas soal wajib militer yang dalam waktu dekat akan segera dijalaninya di tengah popularitasnya yang mulai melejit. "Aku tidak khawatir tentang itu. Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk hyung memberiku banyak nasihat," ucap Kang Tae Oh.

"Mereka mengatakan bahwa pria akan kembali dengan citra yang lebih jelas setelah menyelesaikan wajib militer," imbuh sang aktor. Hingga kini, Kang Tae Oh masih menanti surat penugasan wajib militer dikirimkan padanya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah mengakhiri penayangan sejak 18 Agustus lalu. Drama ini kabarnya sedang mempersiapkan penggarapan season 2 yang baru akan diproduksi kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait