Siap Comeback Bareng Jung Il Woo di 'Good Job', Intip 7 Potret Atletis Yuri SNSD Yang Suka Hiking
Instagram/jilwww
Selebriti

Kwon Yuri dan Jung Il Woo kembali reuni di drama 'Good Job'. Sang member SNSD sendiri akan memerankan karakter Don Se Ra, seorang wanita dengan visi manusia super. Mempersiapkan comeback sekaligus syuting, Yuri ternyata enerjik dan gemar olahraga.

WowKeren - Setelah membintangi bersama dalam drama sejarah hit "Bossam: Steal the Fate" tahun lalu, Kwon Yuri dan Jung Il Woo kembali reuni di drama "Good Job". Yuri sendiri akan memerankan karakter Don Se Ra, seorang wanita dengan visi manusia super.

"Good Job" sendiri akan tayang perdana pada 24 Agustus pukul 9 malam KST, mengambil alih slot waktu yang saat ini ditempati oleh “Extraordinary Attorney Woo”. Banyak yang menantikan chemistry epic Yuri dengan Jung Il Woo melihat bagaimana bagusnya mereka di “Bossam: Steal the Fate”.


Di sisi lain, banyak yang menunggu comeback akting Yuri dalam drama baru. Dikenal enerjik, ia melakukan syuting di sela mempersiapkan comeback SNSD (Girls' Generation) dan melakukannya dengan baik. Yuri diketahui menjadi salah satu member SNSD yang memiliki stamina yang bagus.

Hal tersebut juga terlihat dari kegemarannya berolahraga. Gak kaleng-kaleng, idol sekaligus aktris ini suka naik gunung lho. Yuri juga aktif melakukan olahraga lainya seperti berikut ini:

(wk/rosi)

1. Suka Main Golf


Suka Main Golf
Instagram/yulyulk

Golf memang menjadi salah satu olahraga yang digandrungi selebriti termasuk Yuri. Selain itu, ia biasanya bermain golf bersama dengan rekan satu grupnya, Sooyoung dan Hyoyeon. Yuri aktif membagikan kegiatannya ketika bermain golf dalam balutan busana yang sporty. Penggemar memuji Yuri sangat memesona.

2. Suka Olahraga Outdoor


Suka Olahraga Outdoor
Instagram/yulyulk

Yuri dikenal menyukai olahraga outdoor, salah satunya adalah mendaki gunung hingga trekking. Pada momen di atas, ia mengabadikan foto ketika berada di Nahonsan. Dalam keterangannya, Yuri mengucapkan terima kasih kepada seorang perempuan yang bersedia memfoto dirinya di lokasi. Dalam keterangannya, Yuri mengaku berkendara sendiri.

3. Ahli Dalam Yoga


Ahli Dalam Yoga
Instagram/yulyulk

Sebagai member Girls' Generation, Yuri pasti memiliki kesibukan seabrek. Untuk menjaga stamina, pelantun "Lion Heart" itu banyak berolahraga salah satunya adalah Yoga. Dalam berbagai kesempatan, Yuri menunjukkan keahliannya dalam melakukan yoga seperti pada momen di atas. Ia bahkan pernah membuat publik kagum lantaran dengan sanai melakukan yoga air dengan melakukan pose-pose yang fleksibel.

4. Bersepeda di Musim Gugur


Bersepeda di Musim Gugur
Instagram/yulyulk

Olahraga outdoor yang digemari Yuri cukup beragam, salah satunya adalah bersepeda. Dalam momen di atas, Yuri mengenakan busana lengkap untuk bersepeda dengan helm. Tampaknya suasana tengah memasuki musim gugur sehingga banyak daun yang menguning serta bertebaran di jalan. Meski begitu Yuri tetap bersemangat mengayuh sepedanya.

5. Style Sporty Curi Perhatian


Style Sporty Curi Perhatian
Instagram/yulyulk

Style sporty Yuri juga tak luput dari sorotan. Ia akan tampil dalam dengan gaya boyish seperti pada slide pertama di mana Yuri tampil serba hitam ala cewek mamba. Sementara di foto berikutnya, pelantun "Mr. Mr" ini memakai gaya cerah perpaduan atasan biru dengan celana hitam. Style beda namun sama-sama memesona.

6. Mendaki Berbagai Gunung


Mendaki Berbagai Gunung
Instagram/yulyulk

Ini adalah deretan potret Yuri saat mendaki gunung dan trekking. Dapat dilihat bahwa frekuensinya lumayan sering. Setiap tempat memiliki kesan yang menarik bagi Yuri, salah satunya adala gunung Buramsan. Berpose di depan sebuah bendera Korea Selatan yang berkibar, Yuri membagikan potret indah serta pengalamannya di sana. Ia bertemu kura-kura dan bercerita tentang kebahagiaan mendapatkan udara segar di puncak gunung.

7. Anak Gym


Anak Gym
Instagram/yulyulk

Yuri menunjukkan momen ketika berada di sebuah gym. Dalam episode SBS "One Night of TV Entertainment", terungkap bahwa Yuri berolahraga setiap hari untuk membentuk tubuhnya. Seiring dengan diet seimbang sempurna, Yuri melakukan latihan kardio.

Pelantun "Genie" tersebut menghabiskan banyak waktu untuk melatih otot perutnya. Salah satu bagian dari latihan perutnya termasuk menahan posisinya di tengah-tengah sit-up (mid-sit-up.). Sang pelatih mengatakan bahwa Yuri melakukan mid-sit-up 600 kali sehari. Dalam program lain, terungkap bahwa Yuri pergi ke gym setidaknya tiga kali seminggu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait