Disentil Kena Karma, Angga Eks Suami Dewi Persik Akui Egois dan Kekanak-Kanakan
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya disentil kena karma setelah bercerai dari Dewi Persik. Menyadari kekurangannya, Angga berusaha legowo dan intropeksi diri menjadi sosok yang lebih baik di kemudian hari.

WowKeren - Angga Wijaya jadi sorotan soal video dirinya di sosial media. Baru-baru ini, video Angga sedang makan dengan konsep merakyat kembali viral.

Dalam video yang viral di TikTok itu, eks suami Dewi Persik ini makan dengan lahap. Ia tampak bersikap sederhana ketika makan beralaskan daun pisang.

Video itu sempat membuat Angga dikaitkan dengan isu karma. Namun netter tak setuju dan memberikan dukungan buat Angga.

"Makan diatas daun pisang dibilang karma," kata netter tergelak dengan sindiran haters terhadap Angga. "Makan seperti ini gak berarti karma, Ini ma enak sekali. Dikit-dikit karma, Makan pakai daun bukan karena miskin, ini nikmat bukan karma," bela netter. "Makan sederhana gpp, uang ditabung," ujar netter.


Instagram

Angga Wijaya Banjir Dukungan

Bukan cuma makan sederhana, Angga juga kini kembali ngekos pasca meninggalkan istana mewah Depe. Namun Angga menyadari soal kesalahannya itu. Ia pun berusaha introspeksi diri dan mengisyaratkan ingin berubah.

"Tidak ada manusia yang mau bermasalah, tidak ada manusia yang mau gagal. Tapi kan semua itu hadir dengan sendirinya," ujar Angga di podcast Afdhal Yusman. "Anggaplah nggak usah diperdalam masalahnya apa, yang pasti hikmahnya adalah buat gue pribadi itu sebagai introspeksi diri."

Angga juga menganggap kalau pasangan adalah cerminan dari kita. Karena itu, ia fokus memperbaiki diri ketimbang sibuk menyalahkan orang lain. Angga juga mengakui kalau ia masih punya sisi egois dan kekanak-kanakan.

"Terkadang, cerminan pasangan itu adalah cerminan kita. Kita tidak bisa menilai diri kita baik, yang bisa menilai kita baik itu orang lain," katanya. "Kita tidak bisa menilai diri kita buruk, menurut gue udah baik ternyata buat orang lain nggak baik. Lebih bersabar kali ya. Sabar, legowo, lebih peka, lebih bisa bijak lagi. Karena kadang masih ada sisi-sisi egois gue yang menurut gue nggak bisa diajak bicara baik. Kadang ada sisi gue yang maunya menang sendiri, yang masih kekanak-kanakan ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru