Nenek Rafael Tan Meninggal Dunia, Keluarga Kompak Pakai Ini Saat Proses Pemakaman
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan berduka atas kehilangan sang nenek tercinta. Lewat Instagram, Rafael memperlihatkan proses pemakaman sang nenek hingga potret anggota keluarganya yang hadir.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus presenter Rafael Tan. Melalui Instagram, Rafael memberi tahu bahwa sang nenek tercinta telah berpulang. Rafael pun membagikan video saat seluruh anggota keluarganya berkumpul di hari yang kelabu ini.

Dalam video yang diunggah, tampak mendiang nenek Rafael diletakkan di dalam sebuah peti. Keluarga berkumpul di sekitaran peti dan tampak menuangkan parfum ke tubuh jenazah yang sudah dipakaikan baju bagus. Raut kesedihan terpancar dari wajah keluarga Rafael, namun mereka berusaha ikhlas.

Video pun berlanjut saat peti jenazah dibawa oleh ambulans menuju tempat pemakaman. Sesaat setelah jenazah dikubur, seluruh anggota keluarga yang hadir bergantian menaburkan bunga di tempat peristirahatan terakhir nenek Rafael. Mulai dari bunga tabur sampai yang masih terdapat tangkai.

Nenek Rafael Tan Meninggal Dunia, Keluarga Kompak Pakai Ini Saat Proses Pemakaman

Instagram


Rafael sendiri juga tampak ikut menancapkan satu per satu bunga di tanah makan sang nenek. "We love you Ema... 🤍," tulis Rafael dalam keterangan unggahannya, Senin (22/8).

Namun, ada hal menarik yang tampak dalam video unggahan Rafael tersebut. Yakni, para anggota keluarga yang kompak mengenakan kaos warna biru dengan tulisan "we love you Ema" di bagian depannya. Seolah ini menjadi bukti bahwa keluarga akan selalu mengenang dan menyayangi sosok almarhumah sampai kapan pun.

Sontak unggahan Rafael Tan ini langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari akun-akun centang biru. Mereka turut mendoakan agar mendiang nenek Rafael bisa diterima di sisi Tuhan. Sayangnya, tak diketahui penyebab meninggalnya nenek Rafael, entah karena sakit atau yang lain.

"Turut berduka cita ya ko," ujar Sinyorita Esperanza. "Turut berduka cita koko 🙌," sambung Ratu Meta. "Turut berduka cita, Coco & Fam 🙏🏻," lanjut presenter Nita Sofiani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru