Lucinta Luna Akui Sempat Kecewa dan Sedih Usai Operasi Pita Suara, Gegara Makin 'Nge-bass'?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tak hanya oplas di beberapa bagian wajah, Lucinta Luna juga melakukan operasi pada bagian pita suaranya. Namun kini ia malah mengungkapkan kekecewaannya.

WowKeren - Lucinta Luna diketahui melakukan banyak operasi plastik (oplas) pada bagian wajahnya. Tak cuma itu, ia juga secara blak-blakan mengaku melakukan operasi pada pita suaranya.

Hal itu dilakukan Lucinta Luna agar memiliki suara yang ia inginkan. Namun keinginannya itu tak kunjung terwujud. Pasalnya sampai saat ini, suara Lucinta Luna masih sama saja yang membuatnya sedikit kecewa.

"Sebetulnya masih agak kecewa ya. Aku ngerasa ini gagal nggak sih. Cuma kan dokter kembali ngomong, 'Segala sesuatu apalagi yang namanya operasi pita suara itu resikonya naik berapa persen. Nggak semuanya itu halus'," kata Lucinta Luna di acara "Pagi -Pagi Ambyar".

"Lun, masih ada telurnya. Telur di leher," sela Dewi Persik sebagai salah satu host. "Ini jahitan. Jadi jahitan itu benangnya kayak benang sunat ya," sahut Lucinta Luna.

Lucinta Luna pun tak memungkiri bahwa dirinya juga sedih. Pasalnya ia khawatir jika operasi pita suara yang dilakukannya tak sesuai ekspektasi.


"Sedih. Karena ini nggak sesuai dengan ekspektasi ya. Aku jadi ngerasa haduh yang ada aku makin dibully kan sama netizen, 'Ini kok suaranya sama aja, kemarin udah gembar-gembor'," pungkas Lucinta Luna.

Pengakuan Lucinta Luna itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter rupanya malah menyindir sekaligus menertawakan Lucinta. Hal itu lantaran suara Lucinta dinilai semakin "nge-bass" pasca operasi.

"Back to nature step by step uuu bebeh 😂," tulis akun @pa****46. "Kwkwkwk balik ke settingan awal ya," komen netter akun @do*****68.

"Ngebzzzzz," seru akun @de****ge. "Kembali ke suara fitrah ya kak," imbuh akun @yu*****ed.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait