Raditya Dika Pertanyakan Alasan Namanya Jadi Trending Twitter, Ternyata Gara-gara Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika bingung lantaran namanya tiba-tiba menduduki jajaran trending topic di Twitter pada Senin (22/8) kemarin. Sampai akhirnya rasa penasaran Radit ini dipecahkan oleh netizen.

WowKeren - Raditya Dika bertanya-tanya saat melihat namanya menduduki jajaran trending topic Twitter pada Senin (22/8) kemarin. Bahkan sudah lebih dari sebelas ribu tweet yang dibagikan oleh netter terkait dirinya.

Lewat Instagram Story, Raditya Dika pun mencoba mencari tahu dengan bertanya kepada para followers-nya. Ia membuka kolom tanya jawab dan mempersilahkan fillowers-nya yang tahu tentang alasan namanya bisa sampai jadi trending di media sosial.

"Kenapa gue trending di Twitter?" tulis Raditya Dika seraya membubuhkan emoji tertawa.

Beberapa netizen pun mencoba memberi jawaban, tapi yang dikatakan mereka justru lebih ke arah bercanda. Sedang ada salah seorang netizen yang akhirnya memberi tahu Radit penyebab namanya jadi trending topic di Twitter.

Raditya Dika Pertanyakan Alasan Namanya Jadi Trending Twitter, Ternyata Gara-gara Ini

Instagram Story


"Bang Radit trending di Twitter gegara isi quote hebat, padahal sudah nggak main Twitter tapi masih dikenang sama penikmatnya," tulis netter tersebut.

Tak diketahui pasti quote seperti apa yang dimaksud. Namun, Radit agaknya menangkap maksud dari netter itu. "Baru baca, sudah lama bener padahal tulisan-tulisan itu. Apakah artinya saya harus mulai menulis kembali?" balas Raditya Dika.

Melihat unggahan tersebut, kemungkinan Radit akan kembali menggeluti dunia sastra alias menulis. Seperti saat ia memulai kariernya di industri hiburan, semua itu dimulai dari tulisan-tulisan spektakulernya. Entah itu dalam bentuk quote atau sebuah novel.

Seperti diketahui, Raditya Dika adalah seorang penulis novel yang karya-karyanya sudah banyak difilmkan. Mulai dari "Cinta Brontosaurus", "Koala Kumal", "Marmut Merah Jambu" hingga "Manusia Setengah Salmon". Bahkan beberapa diantara film tersebut Radit sendiri yang membintanginya.

Sementara itu, belum lama ini Raditya Dika juga kembali mengukir prestasi. Ia menjadi satu-satunya orang dari Indonesia yang masuk ke dalam daftar Instagram Rich List yang dirilis oleh Hopper HQ. Radit berada di urutan ke-64 dan mengalahkan sejumlah selebriti dunia seperti Paris Hilton hingga Song Hye Kyo.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait