Yura Girl's Day Didukung Manis Song Hye Kyo Saat Pameran, 10 Seleb Korea Terungkap Jago Melukis
Instagram Story/kyo1122
Selebriti

Menjadi kejutan yang menyenangkan mengetahui bahwa seorang idola tidak hanya berbakat di atas panggung, tetapi juga berbakat dalam melukis. Baru-baru ini Yura Girl's Day membuat pameran dan mendapat dukungan manis dari Song Hye Kyo.

WowKeren - Pada Senin (22/8), Song Hye Kyo melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa ia telah menghadiri pameran lukisan Yura Girl's Day. Mantan istri Song Joong Ki ini mengajak hewan peliharaannya untuk ikut serta. Menandai Yura di Instagram story, Song Hye Kyo memposting beberapa foto karya seni sang idol dan mengucapkan selamat.

Di sisi lain, sosok Yura yang jago melukis sukses membuat kagum. Ia memang sosok multitalenta yang tak hanya pandai menari, menyanyi, berakting namun juga melukis. Ia kerap membagikan potret kegiatannya saat berkecimpung dengan cat dan kuas. Yura bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk menyimpan hasil karyanya yaitu @yul__and. Menunjukkan keseriusannya dalam dunia melukis, Yura akhirnya menggelar pameran.

Di sisi lain, menjadi kejutan yang menyenangkan mengetahui bahwa seorang idola tidak hanya berbakat di atas panggung, tetapi juga berbakat dalam melukis. Ada beberapa idola K-pop hingga aktor yang dikenal sebagai seniman yang luar biasa. Beberapa dari mereka bahkan sampai mengadakan pameran dan menjual karyanya siapa saja?

(wk/rosi)

1. Mino WINNER


Mino WINNER

Song Min Ho tidak hanya dikenal sebagai rapper andalan WINNER (II) namun juga serang pelukis handal. Karya seninya dipamerkan di Galeri Saatchi London sebagai bagian dari proyek "STARTNET Korean Eye 2020". Pemilik nama panggung Mino ini menjadi menjadi idola Korea pertama yang lukisannya dipamerkan di galeri. Mino memulai kariernya sebagai seniman dengan berpartisipasi dalam acara "SEEA (Special Exhibition for Emerging Artists) di tahun 2019.

2. Jung Hae In


Jung Hae In

Aktor Jung Hae In gemar memamerkan lukisan kasualnya tentang alam lewat unggahan Instagram pribadinya. Selain betapa spektakulernya lukisan itu, para penggemar dikejutkan oleh kenyataan bahwa Jung Hae In melukisnya dengan santai tanpa pedoman seolah terbiasa.

3. The8 SEVENTEEN


 The8 SEVENTEEN
Instagram/xuminghao_o

The8 SEVENTEEN (II) adalah member yang memiliki ketertarikan kepada seni. Lewat unggahan Instagram, The8 memperlihatkan hasil coretan lukisan maupun sketsa karyanya. Saat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ARENA, ia ditanya soal dari mana mendapatkan inspirasi untuk seni dan dijawab bahwa lukisan hanyalah cara untuk mengekspresikan emosinya.

4. Seulgi RED VELVET


Seulgi RED VELVET

Menyanyi dan menari bukanlah satu-satunya bakat Seulgi RED VELVET yang mengesankan. Ia juga seorang seniman yang mengesankan. Ia kerap membagikan karyanya di laman Instagram. Seulgi memiliki skill yang menakjubkan dalam dunia lukis-melukis dan mempelajari teknik menggambar salah satunya adalah pointillism. Karena keahliannya itu, Seulgi bahkan digandeng Maronie Books untuk menerjemahkan trilogi art book karya Shana Gonzansky.

5. Jungkook BTS


Jungkook BTS

Jungkook adalah artis lain yang cukup terkenal dengan kemampuan artistiknya. Ia sempat memamerkan bakatnya di "BTS In The Soop". Ia mencoba melukis pemandangan dengan teknik yang ia pelajari dari menonton video pelukis Amerika Bob Ross. Hasil lukisan Jungkook sukses membuat para member Bangtan Boys terkejut lantaran persis pemandangan asli.

6. Yuna ITZY


Yuna ITZY

Shin Yuna adalah maknae ITZY yang memiliki banyak keterampilan. Yuna juga seorang atlet pemenang penghargaan floorball sebelum debut bahkan melakukan balet. Bakat yang Yuna miliki tidak berakhir di sana, ia juga seorang pelukis luar biasa yang telah mengembangkan gaya seninya sendiri. Karya seni Yuna yang luar biasa juga sempat beredar di internet dan membuat publik terkagum.

7. Ha Ji Won


Ha Ji Won
Instagram/hajiwon1023

Pada April 2021 lalu, Ha Ji Won resmi memulai debutnya sebagai pelukis. Ia diketahui memiliki hobi melukis sejak lima tahun belakangan. Karya debut Ha Ji Won bahkan terjual dengan harga yang dirahasiakan serta mendapatkan penilaian positif dari pakar seni. Lewat unggahan Instagramnya, Ha Ji Won juga makin gemar memperlihatkan hasil karya lukisannya.

8. Ha Yeon Soo


Ha Yeon Soo
Instagram/hayeonsoo_

Aktris Ha Yeon Soo memamerkan karya yang telah ia kerjakan sejak tahun 2016. Ia juga menggelar exhibition solo pertamanya pada 16 November hingga 30 November 2021 dengan tema "Shape of Memory". Sempat beredar sebuah rumor jika bintang drama "Monstar" ini sedang mencoba untuk memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pelukis dan bukan selebriti lagi.

9. Hyunjin STRAY KIDS


Hyunjin STRAY KIDS

Hyunjin STRAY KIDS mendapatkan perhatian karena keterampilan seni lukisnya yang luar biasa. Di Instagram, ia menunjukkan kepada STAYs proses penuh dalam menciptakan salah satu karyanya yang menakjubkan. Bahkan aktor Hollywood terkenal, Hugh Jackman memuji hasil lukisan Hyunjin. “Kamu adalah seniman yang luar biasa,” tulisnya.

10. Ku Hye Sun


Ku Hye Sun
Instagram/kookoo900

Ku Hye Sun diketahui cukup ahli dalam hal melukis dan mendapatkan untung uang miliaran rupiah dari hasil menjual karyanya. Mantan istri Ahn Jae Hyun diketahui memiliki keterampilan seni sejak usia muda bahkan ia pernah bermimpi pergi ke sekolah menengah seni. Ia telah aktif menggambar lukisan halus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait