Jake ENHYPEN Terbukti Punya Outfit Sama, Fakta Ini Bantah Isu Minta Korek Api ke Cewek?
Instagram/enhypen
Selebriti

Jake ENHYPEN terungkap memiliki outfit yang sama seperti pria peminta pemantik api ke cewek di kawasan Itaewon, fakta ini justru dinilai membuktikan sosok tersebut bukanlah idol kelahiran 2002 itu.

WowKeren - Senin (22/8), komunitas daring Knetz dihebohkan dengan rumor bahwa Jake ENHYPEN disebut meminta pemantik api untuk merokok ke wanita di daerah Itaewon.

Permasalahan ini dinilai besar bukan karena Jake diduga merokok. Namun, meminta pemantik api ke wanita disebut adalah salah satu cara populer untuk menggoda di Korea Selatan.

Seorang fans K-Pop Jepang kemudian membeberkan sederet bukti-bukti yang bisa memperkuat dugaan sosok pria itu adalah Jake atau justru membantah tegas rumor. Hal ini dimulai dari dugaan bahwa rumor telah disebarkan sejak 23 Juni lalu. Namun, kala itu hanya menggunakan judul "Idol pria berburu di Itaewon" tanpa menyeret nama Jake.

Rumor idol pria peminta pemantik api ke wanita Itaewon

Sumber: Twitter

Lalu, potret yang sama kembali dibagikan pada 22 Agustus dengan mengklaim bahwa sosok tersebut Jake. Pengunggah sendiri tidak membeberkan kapan potret tersebut diambil.


Jika potret tersebut merupakan "detail lanjutan" dari rumor sebelumnya. Maka bisa jadi sosok tersebut adalah Jake lantaran pada bulan Juni, ia diketahui mengenakan gaya rambut pirang.

Jake ENHYPEN memiliki kemeja flanel seperti sosok pria peminta pemantik api ke wanita di Itaewon

Sumber: Twitter

Selanjutnya, bukti yang mungkin bisa memberatkan Jake adalah ia terlihat memiliki kemeja flanel sama seperti sosok di rumor. Jake sempat mengenakan kemeja serupa pada salah satu fashion airport Mei lalu. Namun, tentu pakaian tidak bisa dijadikan bukti kuat sosok di rumor benar-benar Jake.

Sehingga, menurut fans Jepang ini rumor bisa dibantah tergantung kapan foto diambil. Jika diambil di bulan Agustus, maka dipastikan bukan Jake mengingat ia telah mengganti gaya rambut miliknya.

Namun, jika diambil di 23 Juni seperti rumor "blind item" awal maka patut ada bantahan tegas dari Jake atau agensi. Pasalnya, pemberitaan media Korea pada 25 Juni lalu Jake masih mengenakan gaya rambut menyerupai sosok pria peminjam pemantik api ke wanita di Itaewon.

Meski begitu, banyak penggemar tidak mempercayai bahwa sosok pria itu adalah Jake. Apalagi wajah dari sosok di rumor tidak terlihat dengan jelas. Penggemar pun meminta tidak menyebarkan informasi jahat yang memfitnah Jake tanpa bukti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru