Kim Yuna Klarifikasi Kebenaran di Balik Gif Viral Hasil Rendah Ujian Tengah Semesternya
Selebriti

Sebuah gambar gif dari Kim Yuna yang viral di internet akhirnya diklarifikasi sendiri oleh mantan atlet figur skating ini yang mana itu memiliki kisah sendiri yang berbeda jauh dari julukannya.

WowKeren - Secara terbuka, Kim Yuna mengaku terkejut karena unggahan gambar gerak yang menampilkan dirinya. Bagaimana tidak, dalam gambar gerak atau yang dikenal sebagai GIF ini membuat dirinya mendapatkan penilaian tersendiri yang berkaitan dengan ujian sekolah.

Pada Selasa (22/8), Kim Yuna muncul dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion Elle Korea. Dalam hal ini, Kim Yuna membahas tentang sebuah GIF viralnya yang beredar di industri hiburan.

GIF itu merupakan sebuah video ketika Kim Yuna mengunjungi almamater sekolahnya SMA Gunpo Suri di tahun 2007. Saat itu, Kim Yuna sedang mengikuti ujian tengah semester sehingga ia tampak masih sangat muda di gambar GIF tersebut.

Cuplikan kunjungannya dirilis melalui perusahaan penyiaran. Dan saat melihat melalui kertas di tangan, Kim Yuna terlihat menunjukkan ekspresi bingung dan malu.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Atas gambaran ekspresi ini, beberapa netizen menduga keras dan meyakini bahwa kertas tersebut adalah rapor milik Kim Yuna. Dan Kim Yuna merasa malu dengan skornya yang lebih rendah dari perkiraan yang sudah ditargetkannya.


Oleh karena itu, akibat gambar GIF tersebut Kim Yuna disebut dengan "Kim Yuna Memeriksa Raportnya". Dan bahkan, GIF ini telah beredar secara online selama 15 tahun lamanya dengan judul yang sama.

Bahkan, pada bulan Agustus tahun 2021, GIF yang sama diterbitkan sebagai video YouTube Shorts dengan judul "Hasil ujian tengah semester Kim Yuna". Menariknya, GIF tersebut telah ditonton lebih dari 2,12 juta kali dan mendapatkan banyak komentar panjang dari publik.

Atas hal ini, Kim Yuna pun mengklarifikasi akan gambar geraknya yang viral sejak bertahun-tahun lamanya. "Hari itu adalah hari ujian, dan saya harus memberikan tanda tanganku kepada para siswa. Mereka mengatakan kepadaku untuk memberi mereka lembaran kertas ini dengan nomor yang tertulis di atasnya," ungkap Kim Yuna.

"Aku tidak tahu aku harus melakukan ini, dan aku sangat terkejut dan bingung. Tapi ketika media melihatku dengan wajah itu, aku pikir begitulah cara mereka memutuskan untuk memberi gelar pada momen itu," tutupnya kemudian.

Sementara itu, Kim Yuna akan segera melangsungkan pernikahan di bulan Oktober mendatang bersama sang tunangan Ko Woo Rim. Kim Yuna memiliki jarak usia terpaut 5 tahun lebih muda dari Ko Woo Rim sang calon suaminya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait