Sesama dari Australia, Bang Chan Stray Kids Berasa 'Bapak-Bapak' Usai Kenalan dengan Jake ENHYPEN
Selebriti

Sesama tumbuh di Australia, Bang Chan Stray Kids dan Jake ENHYPEN akhirnya berkenalan di 'KCON LA 2022'. Sudah berteman, Bang Chan mengaku merasa seperti bapak-bapak.

WowKeren - Masih dalam euforia "KCON LA 2022", Bang Chan Stray Kids membicarakan tentang acara itu dalam siaran Naver V-Live "Chan's Room". Selain manggung, Bang Chan rupanya punya kesempatan bertemu teman baru yakni Jake ENHYPEN.

Sama-sama tumbuh di Australia, interaksi Bang Chan dan Jake adalah yang salah satu dinantikan fans K-Pop. Begitu akhirnya mereka bertemu, Bang Chan mengungkapkan kepribadian Jake yang hangat. Bahkan leader Stray Kids itu ingin menjaganya.

"Aku akhirnya bertemu dengan orang ini, dia malaikat," kata Bang Chan. "Dia pasti seseorang yang akan membuatku berusaha sebaik mungkin untuk menjaganya. Karena kami berasal dari benua yang sama."

Namun itu bukan satu-satunya alasan Bang Chan ingin menjaga Jake. Terlepas dari betapa singkat pertemuan mereka, keduanya sempat bertukar kontak untuk tetap berhubungan.


"Rasanya sangat menyenangkan bisa bertemu dengannya. Itu adalah pembicaraan singkat, tapi aku mendapatkan kontaknya. Dan, aku akan menjaganya," imbuh Bang Chan.

Mendengar ucapannya sendiri, Bang Chan tertawa lantaran ia terdengar begitu berdedikasi. Bahkan ia merasa bak seorang bapak-bapak yang menjaga anaknya.

"Aku terdengar seperti seorang ayah, tapi aku mencoba yang terbaik untuk merawatnya," ujar Bang Chan.

Bang Chan punya sebutan khusus untuk Jake yakni "teman kecil kami dari Australia". Tak sendirian, Bang Chan dan Felix akan menjadi dukungan yang dia butuhkan. Saat berbicara, ia mengerti beratnya seseorang yang harus meninggalkan lingkungan yang akrab dengannya untuk mengejar mimpi terlepas aslinya mereka adalah sama-sama orang Korea.

"Kurasa dia bisa terbiasa dengan satu dua teman, jadi Felix dan aku, kami berdua harus akrab dan bersahabat (dengannya)," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait