Nana Mirdad Pose Cantik di Bawah Matahari, Caption Soal Awan Bikin Salfok
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad baru-baru ini membagikan foto-fotonya kala berada di Gunung Mannlichen, Swiss, ke media sosial. Namun caption yang dituliskan Nana justru membuat warganet salah fokus.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad mengenang masa liburannya di Eropa. Istri Andrew White tersebut membagikan foto-fotonya kala berada di Gunung Mannlichen, Swiss.

Dalam foto yang dibagikan, Nana tampak berpose cantik di bawah pancaran matahari. Ibu dua anak tersebut tampil sporty dengan jogger pants, tank top hitam, dan sneakers putih.

Pemandangan alam yang menjadi background foto Nana pun tampak memukau. Dengan rumput hijau, langit biru, dan hamparan gunung salju yang tampak di belakangnya.

"Kangen gunung salju dan awan yang super biru," tulis Nana.

Potret cantik Nana lantas menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa warganet juga kagum dengan tempat indah yang dikunjungi Nana.


"KA NANA CANTIK BANGET," komentar salah satu warganet. "Bismillah solawatin dulu... semoga suatu saat berjodoh bisa pergi ke sana," tambah warganet lain.

Selain kecantikannya, caption Nana rupanya juga membuat warganet salah fokus. Pasalnya, Nana menuliskan "awan yang super biru" meskipun di foto sama sekali tidak tampak awan dan hanya ada hamparan langit biru.

"Awan warnanya putih, ngga ada awan biru," tulis salah satu warganet dengan emoji tertawa. "Langit biru.. awan putih," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Nana baru-baru ini sempat disangka mengadopsi seorang anak. Pasalnya, keluarga Nana tampak menghabiskan waktu bersama seorang bocah laki-laki yang menggemaskan.

Namun Nana telah mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengadopsi. Bocah laki-laki bernama Varo tersebut rupanya keponakan Nana.

"Btw aku nggak adopsi anak lagiii, ini keponakanku, anaknya Natan and Icha hehehe... Karena bundanya masih kangen jadi Bunda minta ikut ke Bali deh sama Bunda," jelas Nana melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait