Belum Punya Nama, Ammar Zoni Panggil Putrinya yang Baru Lahir dengan Sebutan Ini
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni mengungkap kondisi Irish Bella usai melahirkan putri mereka pada Selasa (23/8) kemarin. Serta membeberkan alasan belum bisa mempublish nama anak perempuannya.

WowKeren - Ammar Zoni mengungkap kondisi sang istri tercinta, Irish Bella yang baru saja melahirkan anak perempuan mereka pada Selasa (23/8) kemarin. Melahirkan dengan bantuan operasi caesar, Ammar menyebut kondisi Irish saat ini masih lemah dan butuh banyak istirahat.

"Alhamdulilah (persalinan) berjalan dengan baik. (Irish) masih diobservasi, Irish masih butuh banyak istirahat," ujar Ammar Zoni di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/8).

Meski kondisinya belum total pulih, Irish Bella tetap melakukan kewajibannya menyusui sang anak. Terkadang Ammar sampai kasihan melihat perjuangan istrinya. "Sudah menyusui cuma masih lemah ya," lanjutnya.

Saat ditanya perihal nama sang anak, Ammar Zoni justru memberikan jawaban mengejutkan. Aktor 29 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyembunyikan nama sang putri. Hanya saja memang ia dan Irish belum menemukan nama yang cocok untuk putri mereka.


Karenanya, Ammar baru bisa memanggil si kecil dengan sebutan Queen alias ratu. "Namanya saat ini masih menyebutnya The Queen is Born," seloroh Ammar Zoni.

Sampai saat ini, kakak Aditya Zoni itu masih berdiskusi soal nama anaknya dengan Irish Bella. Ia pun berharap penggemar ikut mendoakan agar sang putri bisa segera mendapatkan nama yang paling baik serta bermakna indah.

"Bukannya merahasiakan, kita masih mencari nama yang tepat dari satu nama di awalannya. Doain mudah-mudahan dapat," terang Ammar Zoni.

Ammar Zoni menyebut kehhadiran putrinya ini sangat spesial. Sehingga ia dan Irish Bella juga harus memikirkan nama yang terbaik untuk buah hati mereka. "Kita masih mencari nama yang tepat di satu awalannya. Ini anak sangat spesial," pungkasnya.

Sebagai informasi, ini adalah kehamilan ketiga bagi Irish Bella. Ia sempat mengalami keguguran anak kembar pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu. Kemudian Irish mengandung untuk kedua kalinya, yakni Air Rumi yang lahir pada 18 September 2020. Itu mengapa Irish dan Ammar menyebut jika putrinya ini adalah anak keempat mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait