Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu Banggakan Chemistry-nya di 'Little Women', Seperti Apa?
Instagram/ellekorea
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu berbicara tentang penampilannya dalam drama 'Little Women'. Seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Baru-baru ini Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu melakukan pemotretan dengan majalah ELLE Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya yang berjudul "Little Women".

Secara khusus, ketiga aktris ini mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting "Little Women" sangat menyenangkan. Kim Go Eun menuturkan, "Bahkan jika kami tidak mengatakannya dengan keras, rasanya seperti kami memiliki chemistry yang luar biasa di lokasi syuting."

Dia melanjutkan, "Aku telah berpikir keras tentang cara terbaik untuk mengekspresikan naskah yang ditulis dengan hati-hati oleh Jung Seo Kyung. Aku bahkan mencoba untuk mengikuti aliran emosional (karakterku) Oh In Joo."

Nam Ji Hyun menambahkan, "Sutradara Kim Hee Won sangat jelas terhadap apa yang dia inginkan. Hal-hal yang tidak dapat kuputuskan sendiri menjadi jelas ketika aku tiba di lokasi syuting. Aku syuting dengan perasaan naik kapal kokoh yang dikendalikan oleh kapten yang andal."


Park Ji Hu menimpali, "Aku pikir aku beruntung bisa berakting dengan aktor yang bisa memberiku nasihat setiap kali aku merasa buntu. Aku belajar banyak dari orang-orang baik setiap hari."

Terakhir, ketiga aktris tersebut menjelaskan bahwa karakternya di dalam drama ini adalah "golongan wanita garis keras". Mereka mengungkapkan, "Mereka semua bertekad dan punya nyali. Mereka sangat gigih dengan cara yang berbeda."

"Mereka semua perlu mengatakan apapun yang ada di pikiran mereka dan ketika mereka menggigit sesuatu, mereka tidak akan melepaskannya. Ketiganya tampak sangat berbeda. Tapi pada satu titik, kalian akan melihat kesamaannya," pungkas mereka.

Sementara itu, "Little Women" bercerita tentang tiga saudara perempuan yang terlibat dalam sebuah kasus di mana mereka harus bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Kim Go Eun berperan sebagai anak sulung, Nam Ji Hyun anak kedua dan Park Ji Hu anak bungsu.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Alchemy of Souls" pada Sabtu - Minggu tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Wi Ha Joon hingga Uhm Ki Joon ini akan mulai tayang pada 3 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait