Bukan Debut, Terungkap Posisi Jessica Jung yang Muncul di Acara Hiburan BJ Wanita
Instagram/jessica.syj
TV

Baru-baru ini terungkap bahwa Jessica Jung hadir di acara hiburan 'Voice Like a Summer Flower' yang mana ada 30 orang bermimpi untuk menjadi BJ wanita atau yang dikenal Broadcasting Jockey.

WowKeren - Sejauh ini, aktivitas yang dikerjakan oleh Jessica Jung kembali disorot mengingat ia telah secara aktif menjadi kontestan di acara Tiongkok "Sisters Who Make Waves 3". Dalam kontes acara tersebut, grup re-debut Jessica keluar sebagai pemenangnya.

"Sister Who Makes Waves 3" sendiri dikhususkan untuk mendebutkan girl grup asal Tiongkok yang mana anggotanya merupakan artis wanita senior di industri hiburan. Jessica termasuk dalam lineup debut girl grup yang menempati posisi ke-2 di peringkat akhir.

Selain Jessica, ada pula artis lainnya yang debut yakni Sitar Tan (Tan Weiwei), Gillian Chung, Charlene Choi, Fiona Sit, Cyndi Wang, Amber Kuo, Tang Shiyi, Kelly Yu dan Zhang Tian Ai. Menyusul tentang kemenangan Jessica di acara tersebut, banyak yang penasaran dengan aktivitas masa depan mantan anggota Girls' Generation satu ini karena baru-baru ini ia muncul di sebuah acara BJ.

Jessica Jung yang dikonfirmasi untuk membuat debut ulangnya di girl grup Tiongkok muncul di acara hiburan yang bertujuan untuk membina BJ (Boradcasting Jockey) wanita di Tiongkok "Voice Like a Summer Flower". Acara web ini menunjukkan bahwa Jessica Jung berpartisipasi di sepanjang siaran ini yang membuat publik penasaran.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Hal ini lantaran acara hiburan web "Voice Like a Summer Flower" yang menampilkan para calon kontestan wanita yang hendak meraih mimpinya menjadi seorang BJ. Oleh karena itu, dengan adanya kehadiran Jessica Jung membuat dirinya dicurigai hendak melakukan debut sebagai BJ juga.

Namun nyatanya, terkonfirmasi sudah bahwa ia bukan hendak debut sebagai BJ wanita melainkan sebagai manajer. Jessica Jung tidak muncul di acara itu sebagai kontestan tetapi secara teratur muncul sebagai manajer yang membantu para kontestan BJ wanita melakukan debut mereka. Di samping Jessica adalah penyanyi-aktris Taiwan Raining Yang dan penyanyi Silence Wang juga akan menjadi manajer untuk para kontestan tersebut.

Ketiganya akan bekerja sebagai manajer untuk membantu BJ perempuan dengan pelatihan mereka. Kontestan akan membentuk tim dengan manajer untuk menyelesaikan berbagai misi dan berkembang menjadi BJ wanita.

Sementara itu, pada tanggal 19 Agustus, episode pertama dari acara hiburan web "Voice Like a Summer Flower" ditayangkan di platform pendek Kuaishou. Acara ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 8 malam CST (Waktu Standar China) di platform yang disebutkan. "Voice Like a Summer Flower" adalah program realitas yang menampilkan pertumbuhan 30 peserta yang bermimpi menjadi BJ wanita.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel