Audi Marissa Dijambak Sampai Ngaku Disiksa Hilda Vitria, Ada Apa?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan Hilda Vitria terekam sedang 'ribut' sampai salah satu dari mereka merasa tersakiti. Kejadiannya berlangsung saat mereka sedang berada di lokasi syuting sinteron terbaru.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Audi Marissa tiba-tiba membuat unggahan di Instagram Story yang cukup menarik perhatian publik. Dalam unggahan tersebut, tampak Audi bersama mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria.

Keduanya terlihat seolah-olah sedang bertengkar lantaran Hilda yang memiting leher Audi dan tak membiarkannya lepas sedikit pun. Bukan hanya itu, Hilda juga terlihat dua kali menjambak rambut Audi yang berusaha lepas dari pelukannya.

Usut punya usut, Hilda Vitria menyebut bahwa Audi Marissa telah menyembunyikan tasnya saat mereka berada di lokasi syuting. Padahal Hilda berniat untuk pulang, tapi Audi seolah melarangnya dengan berbuat iseng. Alhasil keributan pun terjadi.

Audi Marissa yang berada di pelukan Hilda Vitria pun tampak tak kuasa melawan karena lehernya dipiting. Belum lagi tenaganya terkuras lantaran ia banyak tertawa. "Tolong," teriak Audi Marissa yang diiringi tawa dalam unggahan, Selasa (23/8).

Audi Marissa Dijambak Sampai Ngaku Disiksa Hilda Vitria, Ada Apa?

Instagram Story


"Lu tuh ya, lepas nggak! Tas gua monyong, gua mau pulang," ujar Hilda yang meminta Audi menyerah yang sayangnya tidak digubris sama sekali. Sementara Audi hanya bisa tertawa terbahak-bahak karena perbuatan isengnya.

Bahkan saat rambutnya dijambak oleh Hilda Vitria, Audi Marissa masih tertawa. Namun, tentu saja ini hanya gurauan mereka berdua. "Ya Allah, gue bener-bener disiksa," katanya. Mendengar keluhan ibu satu anak itu, Hilda Vitria juga tak mampu menahan tawanya.

"Dan akhirnya para asisten pun ikut berantem perkara gue mau pulang tapi barang diumpetin si perempuan stres ini!" tulis Hilda Vitria dalam keterangan unggahannya. "Mami Iren sibuk misahin."

Tawa keduanya memenuhi lokasi syuting dan sesekali membuat rekan artis lainnya geleng-geleng kepala. Diketahui, Audi Marissa dan Hilda Vitria terlibat dalam satu judul sinetron, yakni "Annaya".

Sinetron itu mengisahkan tentang Annaya (Audi Marissa) dan Risyad (Ridwan Ghani), pasangan suami istri yang hidup bahagia namun merasa belum lengkap karena belum memiliki keturunan meski sudah melakukan berbagai usaha. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan. Dari sinilah berbagai macam konflik mulai bermunculan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait