Medsos Diblokir, Celine Evangelista Sebut Stefan William Tak Temui Anak Sejak 2 Bulan Terakhir
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menceritakan bahwa komunikasinya dengan sang mantan suami, Stefan William memang tak lancar belakangan ini. Diketahui keduanya bercerai pada Oktober 2021 lalu.

WowKeren - Celine Evangelista membongkar kelakuan tak mengenakkan mantan suaminya, Stefan William. Ia menyebut Stefan sudah 2 bulan tidak mengunjungi anak-anak mereka. Bahkan pemain sineton "Anak Jalanan" itu memblokir akun media sosial milik Celine.

"Mungkin belum ada waktu kali," kata Celine Evangelista di vlog Fadi Iskandar. "Udah berapa lama anak gue enggak ketemu, 1 bulan, 2 bulan mungkin."

Namun Celine sendiri tak mengetahui pasti alasan Stefan melakukan hal tersebut. Pasalnya mereka memang sudah tak menjalin komunikasi lagi beberapa waktu belakangan ini. Celine mengatakan mantan kekasih Natasha Wilona itu sudah memblokirnya dari media sosial dan kontaknya sudah diganti.


"Enggak juga sih ke gue (telponan)," ungkap Celine Evangelista. "Mungkin (ganti nomor). Sudah di-block sih gue (Instagram)."

Walau begitu, Celine mencoba untuk berpikir positif tentang perlakuan Stefan tersebut. Artis 30 tahun ini menduga mantan suaminya itu sibuk syuting. Selain itu Celine menegaskan tak pernah membatasi Stefan untuk bertemu dengan anak-anak mereka.

"Mungkin lagi stripping, mungkin dia enggak ada waktu," ujar Celine Evangelista. "Gue sih enggak pernah melarang, selama bapaknya mau ketemu."

Seperti diketahui, Celine Evangelista sudah resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021. Rumah tangga keduanya sudah dibangun sejak 2016. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait