Harga Apartemen Jesse Choi Terkuak, Jepit Rambut 'Murah' Maudy Ayunda Bikin Salfok - Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari suami Maudy Ayunda, Jesse Choi yang curi perhatian usai harga apartemennya terkuak. Lalu masih dari Maudy Ayunda, ia bikin salfok lewat jepit rambut 'murah' yang dipakainya saat sedang berada di Bali.

Tak kalah menarik, ada pun Ananda Omesh yang bocorkan esktrakurikuler mewah sang istri, Dian Ayu. Serta terakhir, ada Jang Nara yang umbar momen bulan madu sekaligus bocorkan sosok sang suami.

1. Jadi Rumah Baru Maudy Ayunda, Harga Apartemen Jesse Choi Sukses Bikin Jantungan?


Jadi Rumah Baru Maudy Ayunda, Harga Apartemen Jesse Choi Sukses Bikin Jantungan?

Sumber: TikTok

Sukses dalam hal karir, kisah cinta Maudy Ayunda dengan Jesse Choi kerap memicu reaksi kagum. Pasalnya, Jesse mantap pindah ke Indonesia salah satunya demi bisa bersama sang istri. Maudy pun sempat menceritakan perjuangan Jesse untuk pindah ke Indonesia serta belajar bahasa Indonesia.

Kini, Maudy dan Jesse bahagia bisa hidup bersama setelah resmi menikah. Keduanya diketahui tinggal di apartemen mewah yang ditempati Jesse sejak akhir 2021 atau awal 2022. Menjadi rumah baru buat Maudy, prediksi harga apartemen tersebut sukses bikin fans kaget.

Dua akun TikTok sempat membocorkan harga apartemen The Langham Jakarta yang diduga menjadi rumah baru Maudy dan Jesse. Akun pertama mengungkap iklan tentang apartemen The Langham Jakarta. Harga jualnya nya bisa mencapai Rp34 miliar hingga Rp35 miliar. Sedangkan akun TikTok kedua membocorkan jika harga sewa apartemen yang mirip dengan yang ditempati oleh Jesse itu mulai USD 6000 atau sekitar Rp89 juta hingga USD 9000 atau sekitar Rp133 juta perbulan.

2. Maudy Ayunda Pamer Wajah Cantik Glowing Di Bali, Bentuk Jepit Rambut 'Murah' Bikin Salfok


Maudy Ayunda Pamer Wajah Cantik Glowing Di Bali, Bentuk Jepit Rambut \'Murah\' Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Maudy Ayunda kini diketahui sedang berada di Bali. Hal itu diketahui lewat postingannya di Instagram Story. Menyambut pagi nan cerah di Bali, Maudy pun memamerkan kecantikannya. Ia terlihat makin cantik nan glowing saat terkena sinar matahari pagi.


Tak cuma itu, Maudy juga memamerkan gaya rambutnya. Ditata natural dan terurai, Maudy mengenakan dua jepit rambut keemasan nan elegan. Hiasan jepit rambut itu rupanya sukses mencuri perhatian.

Maudy memakai hair pin atau jepit rambut berbentuk mirip bunga hingga makin terlihat cantik. Salah satunya dihiasi mutiara yang membuat penampilan Maudy kian berkelas. Disisi lain, harga jepit rambut Maudy itu bernilai Rp350 ribuan dan merupakan seri perhiasan Aura Ayunda. Untuk koleksi lini Hairpiece "Aura Ayunda", menggambarkan ekspresi diri Maudy ketika kanak-kanak dan remaja yang naif serta bahagia.

3. Omesh Sebutkan Ekstrakulikuler Mewah Dian Ayu Saat SD, Dua Presenter Ini Sampai Tak Percaya


Omesh Sebutkan Ekstrakulikuler Mewah Dian Ayu Saat SD, Dua Presenter Ini Sampai Tak Percaya

Sumber: Instagram

Omesh diketahui menekuni olahraga golf seperti kebanyakan artis lainnya saat ini. Namun berbeda dari kebanyakan rekan artis yang bermain bersama istri atau pasangan, Omesh kerap membagikan fotonya bermain golf bersama sahabat atau rekan selebriti. Hal ini rupanya memancing rasa penasaran di hati Desta yang mengundang Omesh sebagai bintang tamu. Ia kemudian menanyakan soal kemungkinan Omesh menularkan hobi mahal tersebut kepada sang istri, Dian Ayu.

Namun siapa sangka jawaban Omesh justru balik membaut Desta dan rekannya, Vincent Rompies terkejut hingga tak percaya. Bagaimana tidak, Omesh dengan santai menyebut jika olahraga golf sudah menjadi hal yang biasa bagi Dian Ayu. Bahkan Omesh menyebut jika olahraga yang dikenal mahal dan mewah ini merupakan bagian ekstrakulikuler sang istri saat masih duduk di bangku SD.

Omesh pun kekeh mengaku serius dengan ucapannya. Bahkan tak hanya golf, Omesh membongkar ekstrakulikuler lain yang dijalaninya Dian Ayu saat masih SD yakni mendayung. “Sumpah. Bini gue ekskulnya ya, golf, terus dayung. Dia kan ini, di pertambangan di Sorowako (Sulawesi Selatan),” kata Omesh.

4. Jang Nara Umbar Momen Bulan Madu Sekaligus Bocorkan Sosok Suami Tampan


Jang Nara Umbar Momen Bulan Madu Sekaligus Bocorkan Sosok Suami Tampan

Sumber: Naver

Jang Nara secara tidak terduga muncul dalam episode terbaru program "Let's Live Together with Park Won Sook Season 3" yang disiarkan pada Rabu (23/8). Lewat sebuah panggilan video, sang aktris cantik mengungkap dirinya sedang bulan madu.

Jang Nara pun dengan santai memperkenalkan suaminya. "Dia sangat tampan," ungkap Park Won Sook saat melihat sosok suami Jang Nara di panggilan video.

Karena suami Jang Nara bukan dari kalangan selebriti, tim produksi "Let's Live Together with Park Won Sook Season 3" menghargai privasinya. Pasalnya tim produksi "Let's Live Together with Park Won Sook Season 3" menutupi wajah suami Jang Nara dengan gambar kartun.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait