Enzy Storia Ubah Imej Jadi 'Leo Antagonis', Cocok Tampil Garang?
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membagikan foto baru yang memiliki kesan berbeda dari biasanya. Jika biasanya Enzy tampak mengenakan riasan natural yang terkesan soft, kali ini ia membagikan foto dengan riasan yang lebih bold.

WowKeren - Presenter dan model Enzy Storia selama ini dikenal dengan sikapnya yang periang dan mudah tertawa. Hal ini tampak dalam sejumlah acara yang dibintangi Enzy di layar kaca.

Meski begitu, Enzy baru-baru ini membagikan imej yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya Enzy tampak mengenakan riasan natural yang terkesan soft, kali ini wanita cantik berusia 30 tahun tersebut membagikan fotonya dengan riasan yang lebih bold.

Wing eyeshadow panjang tampak membingkai mata Enzy yang berwarna terang. Riasan tersebut membuat tatapan Enzy terkesan lebih tajam. Dengan eye makeup bling-bling ber-glitter, Enzy memilih menggunakan lipstick berwarna nude.

Aktris "7-24" tersebut lantas menuliskan bahwa dirinya berusaha tampil dengan imej antagonis. "Menjadi leo leo antagonis ceritanya," tulis Enzy.


Potret Enzy ini lantas dibanjiri pujian dari sesama rekan artis. Ayushita hingga Mikha Tambayong memuji kecantikan Enzy.

"Cuantik buanget," komentar Ayushita. "Cantik sisss!" tulis Mikha. "Cantik bgt!" puji Susan Sameh.

Kecantikan Enzy memang tak terbantahkan. Namun apakah Enzy cocok dengan imej antagonis tersebut? Warganet rupanya memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada yang menilai Enzy tak cocok dengan karakter antagonis, ada juga yang mengaku ingin melihat sang aktris memerankan karakter tersebut.

"Kamu ga cocok tuk peran antagonis karena dikau berkarakter baik dan tulus," tulis salah satu warganet. "Leo bukan sembarang Leo,Leo yang satu ini pasang muka serius pdhal,yang liat tetep ngakak," tambah warganet lain.

"Knp mirip kak @lisalhady wkwkwk garang2 nya dapet ya sisterzzz," komentar salah satu warganet. "Tapi kyak nya lu belum pernah dapat ya nnjjiihh? Peran jadi antagonis yg bner2 jahat?? @enzystoria pengen liat lu akting yg mpe bkin orng kesel or bnci ama karakter lu. kyak teh hesti di sinetron dlu," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait