Kawin Kontrak dengan Park Min Young, Transformasi Go Kyung Pyo di 'Love in Contract' Bikin Syok
tvN
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan Go Kyung Pyo di 'Love in Contract', produser drama ini turut mengomentari akting aktor 32 tahun tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Drama tvN "Love in Contract" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Jung Ji Ho.

"Love in Contract" adalah drama komedi romantis yang berfokus pada seorang wanita bernama Choi Sang Eun (Park Min Young). Dia menyediakan layanan istri palsu bagi para pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial.

Jung Ji Ho digambarkan sebagai klien jangka panjang Choi Sang Eun. Mereka terikat pernikahan kontrak selama lima tahun dan menghabiskan waktu bersama setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Jung Ji Ho adalah seorang pria misterius yang tidak diketahui pekerjaan, hobi hingga kepribadiannya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret sempurna Jung Ji Ho di berbagai situasi. Dia terlihat sangat memukau dalam balutan setelan yang rapi hingga memancarkan getaran seorang CEO muda.

Jung Ji Ho juga selalu bersikap tenang sembari menunjukkan tatapan tegas dan serius. Karena itulah pemirsa menjadi sangat penasaran dengan detail kehidupannya dalam drama ini.


Kawin Kontrak dengan Park Min Young, Transformasi Go Kyung Pyo di \'Love in Contract\' Bikin Syok

Source: tvN

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Love in Contract" turut mengomentari akting Go Kyung Pyo. Menurut produser, Go Kyung Pyo mengejutkan semua orang dengan transformasinya yang sempurna sebagai Jung Ji Ho.

Produser menyatakan, "Sejak syuting pertama, Go Kyung Pyo mengejutkan staf dengan transformasinya sebagai pelanggan jangka panjang yang misterius Jung Ji Ho, dengan penelitian karakternya yang sempurna."

"Go Kyung Pyo memerankan berbagai karakter dalam berbagai genre, seperti komedi, roman dan thriller. Pesonanya yang beragam akan ditampilkan melalui Jung Ji Ho, jadi tolong nantikan itu," pungkas produser.

Sementara itu, "Love in Contract" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Adamas" pada Rabu - Kamis tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait