Sandrinna Michelle Bikin Kaget Usai Tampil Elegan Pakai Dress Hitam, Kenapa?
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle mendadak menjadi sorotan usai membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Sandrinna bahkan membuat para pengikutnya kaget begini.

WowKeren - Sandrinna Michelle berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram belum lama ini. Bukan tanpa sebab, Sandrinna sukses membuat kaget saat membagikan postingan terbaru.

Dalam unggahannya tersebut, Sandrinna Michelle memposting fotonya dengan menggunakan dress berwarna hitam. Di foto itu, Sandrinna Michelle tampil begitu elegan dan cantik. Rambutnya dibiarkan terurai hingga membuat penampilan Sandrinna semakin terkesan dewasa.

Selain itu, Sandrinna Michelle menambah penampilannya dengan mengenakan sepasang anting. Aksesoris itu sukses menambah kecantikan Sandrinna.

Sandrinna Michelle membagikan sejumlah foto dalam postingannya tersebut. Ada momen saat ia sedang duduk di sebuah kursi sembari bergaya. Ada juga foto Sandrinna dengan latar pemandangan kota di malam hari dengan gedung-gedung tinggi serta gemerlap lampu yang memperindah suasana.


Postingan yang dibagikan oleh Sandrinna Michelle itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku kaget melihat kecantikan Sandrinna Michelle. Mereka juga menyoroti Sandrinna Michelle yang tampak dewasa.

Padahal, Sandrinna Michelle diketahui masih berusia 15 tahun. Seorang netizen pun menduga jika orang yang tak mengetahui Sandrinna akan merasa kaget dengan usia sang idola saat melihat foto unggahan tersebut.

"Masya Allah, cantik banget neng," komentar salah satu netter. "Gila dewasa bgt, cakep," kata netter lain. "MASYAALLAH NENGGG, you are so pretty," ucap netter lain. "Cantik nyaa," ujar netter lain. "CAKEP BANGETTTTTT," puji netter lain. "MASYAALLAH CAKEP AMAT NENG," tambah netter lain.

"Wow cantik dan dewasa sekali, kalau orang yang belum tau sandrinna pasti kaget kalo dia ternyata masih 15thn," timpal netter lain. "Cantik bangetttt," tutur netter lain. "Aku kira 25th," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru