Shandy Aulia PD Pamer Wajah Baru Bangun Tidur, Dipuji Tetap Cantik?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Tanpa polesan makeup sedikitpun, Shandy Aulia dengan percaya diri pamerkan wajahnya saat baru bangun tidur di postingan terbarunya di Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Shandy Aulia merupakan salah satu artis yang memperhatikan betul penampilannya. Karenanya tak heran jika di usianya saat ini, ia masih tetap terlihat cantik dan awet muda.

Diketahui, Shandy Aulia saat ini sudah menginjak usia 35 tahun. Kendati demikian, ia sering kali dipuji bak ABG lantaran parasnya yang dinilai tak menua.

Namun baru-baru ini Shandy Aulia terlihat cuek dengan penampilannya. Pasalnya dengan percaya diri, Shandy Aulia mengunggah foto saat dirinya baru bangun tidur dan tampil apa adanya di postingan terbaru di Instagram.

Shandy rupanya tengah bangun kesiangan. Ia pun mengaku bahagia lantaran bisa bangun siang. "Ahhhhhh bahagia itu akhirnya bisa bangun siangan😍😍😁😁," ungkap Shandy dalam fotonya yang terlihat berbaring di atas tempat tidur.


Shandy Aulia sendiri terlihat tampil natural dan mengenakan baju tanpa lengan berwarna putih. Tak ada sedikitpun polesan makeup di wajah Shandy. Mulai dari bedak, pensil alis, eyeliner, lipstik dan perona pipi di wajah istri David Herbowo ini.

Foto yang diunggah Shandy Aulia pada Rabu (24/8) itu pun langsung ramai dikomentari netter. Kebanyakan netter rupanya memberikan pujiannya pada ibu satu anak itu.

Pasalnya menurut netter, Shandy Aulia dinilai tetap saja cantik meski baru bangun tidur sekali pun. Wajah natural Shandy Aulia pun berhasil membuat takjub para netter karena terlihat mulus dan glowing. Tampaknya, Shandy Aulia betul-betul merawat wajah dan tubuhnya dengan baik.

"Subhanallah cantiknyaa😍," seru akun @rini*****. "Bangun tidur aja cakep 🔥," puji netter akun @iq*****ty.

"Mantap ayunya," komen akun @ra****53. "Always beautiful (selalu cantik) ❤️❤️," timpal akun @on*****yi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru