Kocaknya Ekspresi Gisella Anastasia Kala 'Akui' Ingin Nikah Tapi Belum Temukan Jodoh, Seperti Apa?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membuat video bareng kedua rekannya singgung soal pernikahan. Di ending video-nya, Gisella Anastasia berebut bareng rekannya acungkan tangan 'akui' ingin menikah namun belum temukan jodoh.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Gisella Anastasia sempat jadi bahan perbincangan usai terlibat dalam video asusila. Hujatan hingga sindiran-sindiran pedas kala itu sempat menghampiri Gisel.

Beruntungnya seiring berjalannya waktu, hujatan itu mereda dengan sendirinya. Gisel pun sampai kini juga masih tetap aktif di dunia hiburan maupun media sosial. Namun sayangnya hubungan asmara Gisel kandas tak lama usai video asusila dirinya tersebar.

Meski begitu, Gisel seakan tak trauma untuk menjalin kisah cinta dengan lawan jenis. Baru-baru ini, ia bersama dua rekannya "akui" ingin menikah hanya saja belum temukan jodoh.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Gisel. Ia dan dua rekannya berebut acungkan tangan seraya perlihatkan ekspresi kocak kala singgung keinginan untuk menikah. "Terlalu cute buat ga di post di feedšŸ¤­" tulis Gisel dalam keterangan video.


"Buat temen2 yg masi single,udh mau bgt bayangin masa depan tapi ga tau sm siapa, sabar yaaaah.. Tetap menanti -dan mencari cari jg ttp boleh dongšŸ˜‹- dengan ucapan syukur dan trus fokus untuk improve terus diri ini," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, ibu satu anak tersebut juga berikan wejangan untuk para pengikutnya di Instagram. Gisel imbau untuk orang-orang yang masih sendiri, agar tak putus asa dalam temukan jodoh seraya singgung peran Tuhan dalam hidup.

"Bangun terus relationship sm Tuhan, the one and only yg paling tau gimana caranya untuk nyiapin masa depan kamu, dengan siapa, dan kapanā¤ļø Semangat bestieā¤ļø" pungkas Gisella Anastasia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait