Nathalie Holscher Blak-Blakan Bongkar Sosok Frans Faisal, Sebut Ada Satu Janji Belum Terpenuhi
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher dan Frans Faisal belakangan ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun Nathalie menegaskan bahwa hubungannya dengan kakak Fujianti Utami itu hanya teman.

WowKeren - Nathalie Holscher menegaskan bahwa status hubungannya dengan Frans Faisal hanya sekadar teman. Seperti diketahui, Nathalie dan kakak Fujianti Utami itu belakangan memang ramai dijodoh-jodohkan.

"Temenan aja," kata Nathalie Holscher saat hadir di acara "Ketawa Itu Berkah" seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (25/8).

Namun para host, salah satunya Ruben Onsu seakan tak percaya bahwa Nathalie dan Frans Faisal hanya sekadar teman. Kemudian Nathalie diminta mengatakan sesuatu pada Frans Faisal jika menonton tayangan ini.

"Hallo Frans," ujar Nathalie melambaikan tangan ke kamera sambil tersipu malu. "Ya cuma hallo doang."


Ruben Onsu lalu meminta Nathalie mendeskripsikan sosok Frans Faisal. Selain baik, Nathalie menyebut Frans Faisal jago menidurkan baby Adzam, sang putra.

"Frans baik, bisa nidurin Adzam, pas gendong Adzam udah langsung tidur," ungkap Nathalie.

Bukan hanya itu, Nathalie juga mengungkit janji yang belum ditepati oleh Frans Faisal. Mantan istri Sule ini menyebut Frans Faisal sempat berjanji akan mengirimkan makanan namun belum terpenuhi,

"Ada janji tapi belum ditepatin, kirimin makanan, belum dikirim ke aku," sambung Nathalie.

Seperti diketahui rumor kedekatan keduanya berawal ketika Frans Faisal mengunggah video bersama putra Nathalie, Adzam. Dalam video, bocah 7 bulan itu terlihat tenang berada di pangkuan Frans.

"Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam," kata Nathalie Holscher menjelaskan awal mula rumor kedekatan dengan Frans Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru