Sikap Beomgyu TXT Saat ITZY Terima Trofi di K Global Heart Dream Awards 2022 Jadi Sorotan
Selebriti

Sama-sama mendapatkan trofi 'Best Music Awards', interaksi TXT dan ITZY menjadi sorotan. Sikap Beomgyu saat ITZY melakukan pidato kemenangan ramai dibicarakan.

WowKeren - TXT dan ITZY sama-sama hadir di K Global Heart Dream Awards 2022 pada Kamis (25/8). Selain kedua grup mendapat trofi "Best Music Award", interaksi kedua grup ini menjadi sorotan.

Secara khusus, Beomgyu menarik perhatian fans saat ITZY menerima penghargaan mereka. Tertangkap dari fancam, Beomgyu tampak meminta fans yang melihat ke arah TXT si sisi panggung untuk memperhatikan pidato kemenangan ITZY.

Tidak hanya membuat gestur dengan tangan agar fans memperhatikan ITZY, Beomgyu melangkah mundur. Ia berpura-pura sembunyi di belakang member lain agar fans fokus pada artis yang berdiri di panggung.

Sikap perhatian Beomgyu tak ayal menjadi bahan pembicaraan banyak pihak dan viral di dunia maya. Netizen memuji sikap hormat Beomgyu ketika grup lain berbicara dan menjadi kagum karenanya.

Sikap Beomgyu TXT Saat ITZY Terima Trofi di K Global Heart Dream Awards 2022 Jadi Sorotan

Source: Twitter


"MOA sedang melihat TXT di pinggir panggung ketika ITZY sedang berbicara, jadi Beomgyu memberi isyarat agar mereka melihat ke depan dan mendengarkan. Astaga, gemas," kata salah satu netizen.

"Astaga aku sangat menyukainya," sahut netizen lain. "Dia manis banget," imbuh netizen lainnya.

Namun di tengah perhatian fans terhadap Beomgyu, ada saja yang salah fokus dengan kelakuan member TXT lain. Secara khusus, Soobin membuat salfok fans karena memperbaiki pakaiannya di sebelah Beomgyu.

"Keluar dari topik banget, tapi Soobin sangat ganteng. Tapi TXT dan ITZY siap mendominasi dunia," komentar seorang netizen. "Salah fokus ke Soobin," sambung netizen lainnya.

Sementara itu, K Global Heart Dream Awards 2022 juga dihadiri banyak artis lain seperti NCT DREAM, LE SSERAFIM, IVE dan masih banyak lagi. Ajang penghargaan itu diadakan untuk memberi apresiasi pada para penyanyi untuk pencapaian di tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru