Rei IVE Dulunya Pendiam Banget, Bukti 'Sungkan' ke Ibu Sendiri Terbongkar
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Secara terbuka, member IVE asal Jepang satu ini mengakui jika dirinya yang pendiam berubah cukup banyak seperti ia merasa lebih ekstrovert saat debut bersama grupnya ini.

WowKeren - Menjadi pribadi yang pendiam dan pemalu tampaknya dimiliki Rei IVE sejak masih kecil. Nyatanya, Rei menemukan dirinya semakin percaya diri setelah debut.

Baru-baru ini, Rei menceritakan perubahan dirinya yang semakin mudah membaur ketimbang sebelumnya. Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Rei IVE juga membahas tentang album single terbarunya bersama IVE "After LIKE".

Rei mengakui jika dirinya telah menjadi seorang ekstrovert selama promosinya dengan IVE. Secara terbuka, Rei mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sosok yang sangat pendiam dan ia membuktikannya dengan cerita lucu.

"Ada satu waktu ketika aku bangun sebelum ibuku, tetapi aku merasa tidak enak mengatakan kepadanya karena aku sudah bangun. Jadi aku menghabiskan empat jam hanya menatap langit-langit. Begitulah caraku berhati-hati dalam setiap kata yang kuucapkan," ungkap Rei.

Cerita lucunya ini membuktikan bahwa ia memang benar-benar pendiam. Bahkan, dari hal kecil itu saja dia memutuskan mengambil tindakan kepada ibunya yang menggemaskan. Namun kini, ia mengaku pribadinya sudah berubah menjadi ekstrovert sejak debut bersama IVE.

Photo-INFO

Sumber: Soompi


Di samping itu, Rei yang dulunya suka bermain game kini tertarik pada puisi. Ia menyebutkan karya-karya puisi siapa saja yang dibacanya belakangan ini.

"Aku banyak membaca puisi seperi Na Tae Joo penyair favoritku. Ketika ada kata Korea yang tidak kuketahui di puisi dan aku mencari artinya, aku menemukan bahwa aku mengingatnya lebih lama," ungkap Rei mengakuinya.

Perlu diketahui bahwa Rei merupakan idola asal Jepang yang sudah lima tahun tinggal di Seoul. Ia berbagi bahwa sangat menyukai Seoul terutama di daerah Jamsil.

"Benar-benar terasa seperti kampung halamanku sekarang. Di Seoul, aku terutama menyukai Jamsil. Lingkungan sekitar terasa sangat damai," ungkapnya. Di samping membahas tentang perubahan dirinya setelah debut, Rei mengomentari kekhawatirannya ketika melakukan comeback dengan lagu "After LIKE".

"Setiap kali aku naik ke atas panggung, keinginan untuk menunjukkan hal-hal baru dan sisi baru dari diriku tumbuh semakin besar. Aku sangat khawatir tentang setiap ekspresi wajah dan gerakan yang kubuat saat tampil. Karena aku harus terus menunjukkan variasi perubahan yang tidak ada habisnya," kata Rei mengungkapkan kegelisahannya.

Sementara itu, "After LIKE" telah dirilis pada 22 Agustus. Lagu ini memiliki keceriaan dan kejujuran yang unik.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru