Teuku Ryan Suami Ria Ricis Tolak Diperlakukan Begini Bak Bos Besar, Akhlak Panen Acungan Jempol
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan suami Ria Ricis mendadak jadi perbincangan netizen soal attitude usai videonya saat menolak diperlakukan seperti ini bak seorang bos besar beredar.

WowKeren - Sosok Teuku Ryan mungkin masih asing bagi sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Meski begitu, suami YouTuber Ria Ricis diketahui semakin eksis dan serius dalam menjalani karier barunya di dunia hiburan Tanah Air. Tak heran jika Teuku Ryan pun mulai banjir sorotan di setiap gerak-gerik atau sisi kehidupannya.

Hal ini juga membuat Teuku Ryan kerap jadi buah bibir layaknya artis lain jika sudah berbicara soal attitude. Ayah satu anak tersebut memang dikenal sebagai sosok pria yang lembut dan sopan kepada siapa saja. Sifat Teuku Ryan ini yang rupanya kembali jadi perbincangan usai sebuah video dirinya beredar di platform TikTok.

Sebuah akun mengunggah potongan video saat Teuku Ryan berjalan menuju ke arah mobilnya. Tak lama setelah itu ia terdengar berbincang dengan seseorang yang berniat membukakan pintu mobil untuknya. Namun perlakuan itu langsung ditolak oleh Teuku Ryan.

“Enggak apa-apa, pak. Saya duduk di depan. Biar saya buka sendiri aja, enggak apa-apa,” ucap Teuku Ryan penuh senyum kepada seorang pria. “Makasih pak, mari,” sambungnya kemudian masuk ke dalam mobil.

Teuku Ryan Suami Ria Ricis Tolak Diperlakukan Begini Bak Bos Besar, Akhlak Panen Acungan Jempol

TikTok/@cutmoana


Teuku Ryan lantas berbisik alasan di balik penolakannya tersebut. Dengan rendah hati, Teuku Ryan merasa tak ingin diperlakukan bak seorang bos besar. “Kayak bos besar aja dibukain. Mau dibukain kayak bos besar aja,” celetuknya.

Dalam video tersebut juga tertulis keterangan yang diduga adalah ucapan Teuku Ryan. Ia menyampaikan pesan tentang bagaimana setiap manusia sama di mata Tuhan.

“Kita di bumi ini sama semua, enggak ada yang hebat. Semua sama di mata Allah,” tandasnya.

Video Teuku Ryan yang dibagikan oleh akun TikTok @cutmoana ini lantas mengundang beragam reaksi netizen. Mayoritas warganet dibuat salut bukan main dengan attitude Teuku Ryan yang dinilai begitu rendah hati. Acungan jempol pun berdatangan dari masing-masing warga TikTok yang melihat video suami Ria Ricis ini.

Yg aku suka dari ryan ini, dia jg ga pernah mau pamer apa yg dia punya,” sebut akun @undie****. “Uda ganteng akhlaknya bagus,” sambung akun @user*****. “Cakeppp orangnya dan akhlaknyaa,” sahut akun @akunk*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait