Nyaris Jatuh Saat Dansa Bareng Thariq Halilintar, Fuji An Ungkap Fakta Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Kenang momen saat masa-masa PDKT dulu, Thariq Halilintar dan sang kekasih, Fuji An lakukan aksi dansa bareng, namun Fuji An malah nyaris terjatuh lantaran terpleset.

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami semakin lengket saja. Selain makin lengket, keduanya juga makin rajin mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Yang menarik baru-baru ini, Thariq dan Fuji An rupanya mengenang momen saat mereka PDKT. Pasalnya dua sejoli ini tampak melakukan dansa bersama seperti saat masih PDKT dulu.

Terlihat dalam video, Thariq dan Fuji melakukan dansa bersama di jalan. Thariq dan Fuji kemudian memulai aksi dansa mereka.

Namun saat baru memulai aksinya dengan memutar badan, Fuji malah nyaris terjatuh. Pasalnya ia tampak terpleset saat akan berputar. Beruntung, Thariq sigap meraih tangan kekasihnya itu.


Netter rupanya tertawa mendapati video keduanya itu. Terlebih saat mendapati Fuji terpleset dan nyaris terjatuh. Ada pun netter yang justru mengaku gemas dengan keduanya.

"Gemes 😂😂😂," seru akun @bo*****ay. "Sweet yg gagal ya mereka 🤭," komen netter akun @thof*****.

Sementara itu, ada pun netter yang penasaran dengan video saat Fuji tak terpleset dan berdansa dengan benar bersama Thariq. "Nunggu versi ga keplesetnya 🥰🥰🥰," tulis netter.

Komentar tersebut rupanya langsung direspons oleh Fuji. Namun jawaban Fuji tampaknya membuat kecewa. Pasalnya secara blak-blakan Fuji mengungkapkan bahwa ia terus terpleset saat tiga kali mencoba membuat video dansa dengan Thariq.

"Gaada , bikin 3 kali 33nya kepleset," ungkap Fuji. Tampaknya, Fuji terus kepleset dan nyaris terjatuh lantaran jalanan yang licin. Karenanya, ia tak bisa berdansa dengan baik.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts