Ciee, Erina Gudono Berani Komentari Foto Kaesang Pangarep Pamer Aura Bahagia
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikenal tertutup soal hubungan asmara mereka. Namun baru-baru ini, Erina terciduk melontarkan komentar tak terduga di foto terbaru Kaesang yang pamer aura bahagia.

WowKeren - Kaesang Pangarep selama ini jarang update di Instagram. Ia biasanya hanya memajang momen bersama keluarga atau terkait pekerjaan.

Namun belakangan, Kaesang yang diduga sedang jatuh cinta itu mengunggah postingan terbaru. Ia rupanya menuliskan ucapan selamat atas kelahiran anak ketiga dari sang kakak, Kahiyang Ayu.

Alih-alih membocorkan foto buah hati Kahiyang dan Bobby Nasution, Kaesang malah pamer foto tertawa bahagia. "Selamat mbak @bobbynst mas @ayanggkahiyang. Maaf foto sama caption gak nyambung, lagi pengen upload foto ini karena @persisofficial menang," seru Kaesang.

Instagram

Komentar Erina Soal Kaesang Pamer Aura Bahagia

Kemunculan Erina ini memicu kehebohan netter. Banyak yang penasaran dengan balasan dari Kaesang.


Tak disangka, kekasih Kaesang, Erina Gudono, muncul di kolom komentar. Jarang berbalas komentar di Instagram, Erina agaknya sudah berani mengomentari Kaesang.

Ia menyebut soal aura Kaesang yang tampak bahagia. "Happy banget auranyaa," seru Erina.

"Seperti tidak ada tekanan ya kakk," goda netter. "Yo Iyo....kan dah bahagia punyain kamu....😂😂😂," ujar netter. "@erinagudono happy 😍sebentar lagi juga sama mba otw kasih cucu lagi buat pak jokowi👏👏," canda netter. "Cepet dijadikan dan ke pelaminan, terus dpt cucu, InsyaAllah 2024 upacara 17-an sebelum Pak Jokowi Purna Tugas udah punya cucu 7 ❤️❤️❤️," seru netter.

Sebelumnya, Erina juga sudah dipertemukan dengan orangtua dan kedua kakak Kaesang. Banyak yang berharap Kaesang dan Erina segera menikah dalam waktu dekat. Namun, Mbak Rara memperingatkan agar sejoli ini berhati-hati.

"Kalau di sini kartunya mereka saat ini masih beradaptasi karena di sini (kartu) saling mencocokkan," kata Mbak Rara. "Cuman di sini hati-hati ya, karena ada kayak kiriman-kiriman energi negatif supaya mereka itu gagal bersama."

Walau diramal ada kendala, Mbak Rara menyebut jika Erina dan Kaesang bakal menikah. "Di sini ada the lovers, jadi cintanya mereka itu akan terus menyatu dan di sini mereka itu akan menyelenggarakan pernikahan," kata Mbak Rara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait