Dikaruniai Anak Kedua, Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Nambah Momongan Lagi?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella telah dikaruniai buah hati kedua. Lantas apakah Ammar Zoni dan Irish Bella berkeinginan untuk menambah momongan lagi ke depannya?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Bagaimana tidak, Ammar Zoni dan Irish Bella telah dikaruniai anak kedua. Anak kedua Ammar dan Irish diketahui berjenis kelamin perempuan.

Ammar Zoni mengaku sangat bahagia karena dikaruniai anak perempuan. Sebelumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella kehilangan sepasang bayi kembar berjenis kelamin perempuan pada Oktober 2019 lalu.

"Bersyukur sekali, penantian untuk punya anak perempuan terwujud. Anak kembar saya digantikan dengan putri kami. Digantinya betul-betul indah. Allah akan berikan sesuatu yang terbaik untuk umat-Nya," kata Ammar Zoni dalam jumpa pers yang digelar di RS Bina Medika Bintaro pada Kamis (25/8).

Selain itu, Ammar Zoni mengaku akan menambah momongan lagi. Namun, Ammar dan Irish sepakat untuk memberikan jarak tiga tahun.


"Keinginan sih ada. Nanti jaraknya tiga tahun ya. Pokoknya masih mau nambah," kata Ammar Zoni. "Saat ini kita mau pacaran dulu tapi. Mau nengokin papa saya biar ketemu cucu-cucunya. Jadi, berencana mau ke Belgia," sahut Irish Bella.

Selain itu, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat mengungkapkan arti nama sang buah hati, Puti Sabai Akbar. Sabai memiliki arti yang cukup baik dan diambil dari bahasa Minangkabau.

"Nama tengahnya Sabai. Dalam bahasa Minang (artinya) seorang perempuan yang karismatik dan luar biasa. Jadi, saya ingin dia menjadi seorang perempuan independen dan jadi wanita yang punya iman," ucap Ammar Zoni. "Jadi Puti Sabai Akbar, definisi perempuan yang punya kharisma besar."

Ammar Zoni juga mengatakan bahwa ia akan memperlakukan sang putri seperti ratu. "Saya menulis itu the queen is born, queen is born, queen di sini adalah perempuan, lalu dimana dia harus bersanding dengan seorang raja yang artian itu pemikiran sama dia nantinya," tutur Ammar Zoni.

"Saya percaya ketika anak perempuan lahir atau anak laki laki di saat itu juga sudah ditentukan jodohnya, jodoh doa," tandas Ammar Zoni. "Dan keinginan saya putri saya bisa jadi ratu yang nantinya bisa mendapatkan seorang raja yang membuat dia memberi tahta mahkota untuk putri saya paling tinggi di atas segalanya setelah istri saya pastinya hahaha."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait