Wendi Cagur Bagikan Momen Cuma Berdua dengan Istri: Untung Masih Diingetin Sama Tuhan
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur membagikan momen 'langka' bersama sang istri, Ayu Natasha. Wendi Cagur akhirnya mengaku bisa jalan-jalan berdua saja dengan sang istri tercinta.

WowKeren - Wendi Cagur belum lama ini membagikan momen berdua dengan sang istri tercinta, Ayu Natasha. Momen berdua itu dibagikan Wendi Cagur di akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahannya, Wendi Cagur mengungkapkan baru kali ini jalan-jalan berdua dengan sang istri. Biasanya, Wendi Cagur dan sang istri memiliki kesibukan masing-masing.

"Just the two of us. Kayanya baru kali ini jalan bener-bener berdua setelah menikah dan punya anak dan kesibukan masing-masing," tulis Wendi Cagur di Instagram pada hari ini, Jumat (26/8).

Selain itu, Wendi Cagur merasa beruntung karena masih diingatkan untuk bisa menyenangkan diri sendiri. Wendi Cagur pun mengaku mengobrolkan banyak hal dengan sang istri tercinta.

"Untung masih diingetin sama Tuhan buat nyenengin diri sendiri bareng pasangan. Quality time. Santai tanpa ribet ini itu. Enjoy the time and the place," kata Wendi Cagur. "Bisa ngobrol dari hati ke hati berdua. Ngomongin yang sudah dan akan. Biar komunikasi makin bagus. Dan hubungan bisa terjaga."


Tak hanya quality time bersama sang istri, Wendi Cagur juga bisa refreshing dari rutinitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Wendi Cagur kemudian berharap agar ia dapat sering mendapatkan waktu berharga ini bersama sang istri.

"Sekalian gue juga ngerefresh diri dari rutinitas yang mulai bikin kepala sering banyak burung terbang di atasnya. Hahahaha.. Kayanya harus sering-sering nih bun @revtiayunatasya. Minggu depan lagi apa? Hahahahahahaha. Love you anget okonya," pungkas Wendi Cagur.

Postingan Wendi Cagur itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mendoakan agar rumah tangga Wendi Cagur dan Ayu Natasha dapat langgeng selamanya.

"Langgeng sampai selama-lamanya sampai kiamat dunia yg fana ini dlm BerkahNYA...Amin," komentar salah satu netter. "Nahh keren nihh bng wendy kapan LG yeekannnn romantis breng mywife nya," ucap netter lain. "Sukak, langgeng terus sampai akhir hayat bang.amin," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait