Launching DVD 'Cerita Seru Si Aa', Raffi Ahmad Ungkap Harapan Terdalam di Balik Fokus Garap Animasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raffi Ahmad ungkap harapan terdalamnya setelah kini semakin fokus dan senang mengerjakan animasi termasuk akhirnya merilis DVD ‘Cerita Seru si Aa’, begini ungkapannya.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali menyuguhkan karya terbaru untuk dunia animasi Indonesia. Hal ini dilakukan oleh suami Nagita Slavina dengan merilis DVD animasi Rafathar yang berjudul “Cerita Seru si Aa”. Raffi Ahmad pun menghadiri acara launching DVD “Cerita Seru si Aa” ini yang berkolaborasi dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Raffi mengungkapkan terkait fokus dan kesenangannya saat ini menggarap animasi. “Ini animasi Rafatar, karena aku lagi senang bikin animasi,” ungkap Raffi Ahmad kepada WowKeren di bilangan Kemang, Jakarta, Jumat (26/8).

Raffi Ahmad mengaku senang saat ini ia bisa mengembangkan karya animasi di perusahaan digital miliknya. Apalagi RANS juga sudah menggaet hingga 300 animator.

Angka besar tersebut bak menggambarkan cita-cita besar Raffi Ahmad di dunia animasi Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Raffi mengakui jika dirinya ingin seperti sosok Walt Disney dengan kesuksesan besarnya.

“Karena senang aja sih punya sesuatu yang baru lagi kebetulan tim animasinya RANS itu sekarang udah 300 orang animatornya. Udah cukup banyak banget jadi aku mau coba pengembangan ini kemarin baru 3 tahun kita bikin animasi. Udah ada yang tayang di TV, tayang di YouTube kita juga dan ini ada yang eksklusif tayang di KFC,” papar Raffi. “Intinya sih aku pengen punya IP animasi supaya aku tuh cita-cita pengin jadi Walt Disney, Kolonel Sanders,” celetuknya.


Raffi tak memungkiri jika di usianya saat ini juga begitu berpengaruh pada performa kerjanya dibandingkan saat mengawali karier 13 tahun silam. Karena itu Raffi pun mengatasi dengan menyesuaikan energi ke hal lain salah satunya fokus menggarap animasi ini.

Meski begitu, Raffi juga memiliki harapan mendalamnya. Berkaca dari banyak animasi luar negeri yang populer, Raffi juga ingin menjadi salah satu yang berkontribusi membawa animasi Indonesia sesukses yang lainnya.

“Yang paling penting itu aku senangnya aku mau mencoba membangkitkan tontonan animasi anak-anak karena animasi anak-anak di Indonesia nggak banyak kalau di negara sebelah kan “Upin Ipin” terkenal banget “BoBoiBoy”. Dari Jepang ada “Captain Tsubasa", tapi di Indonesia ada juga tapi animenya masih suka kalah sama tetangga-tetangga negara sebelah,” ujar Raffi.

Karena itu Raffi kini menyuguhkan cerita menarik melalui karakter dirinya juga Nagita Slavina dan kedua buah hati mereka. Raffi juga memilih mengemasnya sebagai animasi agar bisa lebih menggali ide-ide luar biasanya. Raffi pun berharap bisa memiliki animasi yang berumur panjang seperti banyak karakter fenomenal yang ditontonnya sejak kecil.

“Jadi animasi itu bisa dibikin fantasinya lebih liar kalau kita bikin vlog kan vlog di rumah ya ya udah keseharian tapi kalau animasi ide-idenya bisa lebih liar dan bisa lebih abadi. Kalau kita lihat Mickey Mouse, Donal Bebek sampai aku dari kecil sampai aku seumur kayak gini bisa terus kita tonton dan bisa berevolusi juga,” tandasnya menjelaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait