Celine Evangelista Dipuji Bak Bidadari Saat Pakai Gaun Putih, Marshel Widianto Malah Kena Sentil
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun cantik berwarna putih, Celine Evangelista sukses pukau warganet hingga disanjung secantik bidadari. Benarkah?

WowKeren - Menjadi seorang selebriti yang kerap wara-wiri di layar kaca tentu membuat Celine Evangelista betul-betul memperhatikan penampilannya. Karenanya tak heran jika di setiap momen, Celine selalu tampil totalitas.

Seperti halnya baru-baru ini, Celine berhasil mencuri perhatian lewat penampilan di postingan terbarunya. Rupanya ibu empat anak ini tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun model duyung berwarna putih.

Celine pun terlihat semakin cantik dengan aksesoris rambut yang unik di bagian telinganya. Ditambah, Celine sendiri tampak cantik dengan riasan flawless.

Penampilan menawan Celine ini rupanya untuk acara malam puncak HUT RCTI ke-33 pada Rabu (24/8). "HUT RCTI 33th 😍," tulis Celine dalam keterangan foto.


Foto yang diunggah Celine tersebut rupanya langsung ramai dibanjiri pujian netter. Pasalnya netter ramai mengaku terpukau dengan penampilan Celine dalam foto.

Terlebih menurut netter, penampilan Celine dalam balutan gaun putih disebut secantik putri. Ia pun dipuji bak bidadari turun dari langit karena penampilannya itu.

"Kak celine elegan banget cantik kayak princess ❤❤❤," puji akun @al****"98. "Gusti nu agung pancaranmu membuat mata menjadi segar," komen akun @ri*****10.

"Cantiknya udah kayak ratu," seloroh akun @la*****14. "Bidadari turun dari langit 😍," imbuh akun @ic*****la.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyentil nama Marshel Widianto yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Celine. Rupanya netter ramai menggoda Marshel sebagai pria yang beruntung lantaran bisa dekat dengan wanita secantik Celine.

"Cantik bgt @marshel_widianto," tulis akun @ve*****77. "Ko lihat ini wanita mu, macam bidadari cel menang banyak ko ya cel wkwkwk @marshel_widianto," timpal akun @ag****96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait