Meski Lagi Batuk, Penampilan Lyodra Tetap Memukau
Instagram/lyodraofficial
Musik

Belum lama ini penyanyi cantik Lyodra diketahui tampil dalam sebuah acara. Akan tetapi, rupanya Lyodra tidak dalam kondisi sepenuhnya sehat saat membawakan lagu 'Sang Dewi'.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Lyodra belum lama ini diketahui tampil dalam sebuah acara. Akan tetapi, rupanya Lyodra dalam kondisi yang kurang sehat.

Berdasarkan unggahannya di Instagram Story yang mengunggah ulang video saat dirinya tampil, Lyodra menuliskan bahwa saat bernyanyi ia tengah menahan rasa gatal tenggorokan dan batuk.

"Nyanyi terdeg2an, menahan rasa gatal tenggorokan dan batuk," tulis Lyodra dalam Instagram Story @lyodraofficial, dilihat Sabtu (27/8).

Photo-INFO

Instagram Story

Meski dalam kondisi kurang sehat, namun penampilan Lyodra tetap memukau dan banjir pujian dari para penggemarnya. "Warbiasaaa lagi batuk, nadanya tetap pada tempatnya," puji salah satu penggemar.


Kemudian juga ada penggemar yang mengatakan bahwa penampilan dari Lyodra itu seru. Dalam penampilan tersebut, Lyodra membawakan lagu debutnya, "Sang Dewi".

Bahkan penampilan dari Lyodra itu pun berhasil memikat penggemarnya yang menonton secara online. "Liat dari zoom aja juga udah seneng," tutur penggemar lain.

Berdasarkan dari unggahan ulang Lyodra di Instagram, penampilannya itu sangat dinikmati oleh para penonton. Banyak dari mereka yang bahkan ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan lagu.

Terkait dengan lagu "Sang Dewi" yang dibawakan oleh Lyodra itu juga berkolaborasi dengan musisi Andi Rianto. Belum lama ini, juga telah dirilis Official Lyric Video "Sang Dewi".

Official Lyric Video "Sang Dewi" bahkan juga menjadi #2 di trending. Pencapaian Lyodra ini lantas mendapat pujian dan apresiasi dari banyak penggemarnya.

Tidak hanya itu, MV alias Music Video "Sang Dewi" Lyodra-Andi Rianto juga menorehkan prestasi. Setelah dua pekan diunggah, MV tersebut telah berhasil meraih 13 juta penonton.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts