BCL Bagikan Foto-Foto Konser di Singapura, Kehadiran Ariel NOAH Bikin Salfok
Selebriti

Tak sendiri, BCL rupanya turut mengundang sejumlah penyanyi Tanah Air untuk berduet dengannya di konsernya di Singapura. Salah satunya adalah Ariel NOAH.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja menggelar konser bertajuk "BCL Blossom" di Singapura. Istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut lantas membagikan foto-foto konsernya yang meriah.

Tak sendiri, BCL rupanya turut mengundang sejumlah penyanyi Tanah Air untuk berduet dengannya di konser tersebut. Salah satunya adalah Ariel NOAH.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, tampak BCL dan Ariel saling bersandar di atas panggung. Dalam foto lainnya, BCL tampak memegang bahu Ariel, sedangkan Ariel memegang pinggang BCL seakan tengah berdansa.

Selain Ariel, BCL juga menggandeng penyanyi jebolan "Idola Cilik", Ray Prasetya. Ada pula Alvin Jonathan, sang juara ajang kompetisi "X Factor Indonesia" season 3.


"Sudah lama sejak aku bisa membagikan ceritaku...dan aku sangat senang telah membagikan perjalanan ini kepada kalian semua di konser #BCLBLOSSOMSingapore...Ini benar-benar malam yang tak terlupakan bagiku yang akan aku pegang erat di hatiku.. #bclblossomsingapore," tulis BCL.

Adapun foto BCL bersama Ariel rupanya membuat beberapa warganet salah fokus. Banyak yang menjodoh-jodohkan BCL dengan pria yang akrab disapa Boril tersebut.

"Gagal fokus bcl sama bang boril ... Cucok ya," komentar salah satu warganet. "Bcl boril semoga pacaran," timpal warganet lain.

Meski begitu, banyak warganet lain yang memuji kecantikan dan kemeriahan konser BCL. Beberapa warganet bahkan meminta BCL untuk menggelar konser di daerah mereka.

"Awesome Thank u for the great performance! really such a memorable nite that i wont forget! Luv ya," tulis salah satu warganet. "Concert in Malaysia pls," tambah warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait