Gaya Bicara ke Baby Moana Disorot Hingga Kantongi Pujian, Ria Ricis Ungkap Tujuan di Baliknya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tanggapi begini usai gaya bicaranya ke baby Moana ternyata diperhatikan oleh netizen hingga dapatkan pujian, ungkap punya tujuan khusus di baliknya.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka. Ricis melahirkan putri pertama yang kemudian diberinya nama Cut Raifa Aramoana. Ricis pun kerap menjawab beragam pertanyaan netizen terkait caranya merawat dan mengasuh sang buah hati.

Momen yang sama kembali muncul baru-baru ini. Ricis membuka question box, dan mempersilakan publik meninggalkan pertanyaan untuknya.

Benar saja, banyak netizen lantas bertanya mengenai baby Moana maupun tumbuh kembang bayi cantik tersebut. Salah satunya seorang netizen bertanya tentang pola tidur baby Moana di malam hari. “Ibu icis moana suka begadang gak?” tanya seorang warganet.

Ricis lantas menjelaskan jika putrinya memiliki jam tidur rutin. Hal tersebut agaknya juga karena kebiasaan yang dilakukan oleh Ricis dimana ia mematikan lampu di setiap jam 8 malam. Meski begitu Ricis juga melewati pengalaman begadang saat memberikan susu kepada sang putri yang terbangun di tengah malam.

Moana udah punya jam tidur rutin dan gak larut malam,” jawab Ria Rciis. “Dari awal selalu dibiasain matiin lampu jam 8 malam (menandakan malam dan waktunya tidur). Kalau kebangun dini hari juga cuma dikasi nen (tapi gak diajak ngobrol) biar tau itu masih jam tidur. Jadi paling begadangnya kalau nyusuin dan pamping aja,” ungkapnya.


Gaya Bicara ke Baby Moana Disorot Hingga Kantongi Pujian, Ria Ricis Ungkap Tujuan di Baliknya

Insta Stories/@riaricis1795

Selain itu rupanya ada juga netizen lain yang mengutarakan pujiannya untuk Ricis. Netter itu mengaku menyoroti gaya bicara Ricis kepada baby Moana yang selalu menggunakan bahasa yang jelas.

Suka banget tiap dengar bu icis ngobrol sama moana. Selalu pakai bahasa yang jelas,” puji seorang warganet.

Ricis rupanya membenarkan hal tersebut. Bahkan istri Teuku Ryan mengaku memiliki tujuan di baliknya. Ricis menyebut jika hal itu dilakukannya dengan harapan agar baby Moana bisa bicara dengan jelas juga jika sudah tiba saat tumbuh kembangnya untuk berbicara.

Dari Moana dalam perut, lahir sampai detik ini. Tiap bicara sama moana gak pernah pakai bahasa bayi. Selalu dengan artikulasi atau kata-kata pada umumnya,” ungkap Ria Ricis. “Tujuannya biar moana paham dan gak bingung sama kata-kata yang disampaikan. Harapannya moana bisa bicara dengan jelas di waktu yang tepat. Doain ya aun-cle,” pungkas Ria Ricis menambahakn emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait