Video Lawas Kang Tae Oh Muncul, Akui Ogah Nge-Dance di Depan Kamera Lagi
Selebriti

Kang Tae Oh baru-baru ini menerima banyak sorotan karena popularitasnya setelah membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo', termasuk dengan penampilannya saat masih berpromosi bersama 5URPRISE.

WowKeren - Setelah menuai kesuksesan besar, Kang Tae Oh terus menjadi sorotan publik. Mulai dari karier aktingnya hingga kehidupan masa lalunya sebelum benar-benar terkenal.

Dalam episode baru di acara TV KBS "Entertainment Weekly Live" yang disiarkan pada 25 Agustus, wawancara Kang Tae Oh disiarkan. Dalam acara itu memperlihatkan penampilannya di masa lalu termasuk ketika bersama grupnya, 5URPRISE.

Kang Tae Oh kembali menonton kembali beberapa video dirinya dari hari-hari debutnya di acara tersebut. Salah satu video yang ia tonton adalah video musik "Hey U Come On" yang mana merupakan sebuah lagu yang dirilis pada Agustus 2013 sebagai bagian dari soundtrack drama KBS "After School: Lucky or Not" oleh grupnya 5URPRISE.

Perlu diketahui bahwa 5URPRISE adalah grup pertama yang anggotanya merupakan aktor, termasuk Kang Tae Oh, Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il dan Lee Tae Hwan. Grup ini tampil di satu drama sama, dan saat menyaksikan itu Kang Tae Oh tersipu melihat akting, menyanyi dan menarinya di masa lalu.


"Kalau aku bisa mengatakan sesuatu untuk diriku sendiri 10 tahun yang lalu, aku ingin mengatakan kepadanya, 'Jangan pernah menari di depan kamera'," ungkap Kang Tae Oh menanggapi video debutnya lalu tertawa.

Perlu diketahui bahwa sudah ada banyak video di mana ia menari meskipun saat tampil di acara "Running Man" merupakan contoh yang bagus. Meski dia dengan ragu-ragu maju untuk menari, tetapi dia berubah serius setelah musik diputar.

Terungkap bahwa video masa lalu penampilan Kang Tae Oh melakukan pemanasan terlebih dahulu. Ia pun mulai turun ke lantai dengan cara seperti robot. Meski gerakan tariannya canggung, namun menarik membuat para tamu dan pembawa acara tertawa terbahak-bahak.

Setelah selesai memamerkan tariannya, Kang Tae Oh kembali ke tempatnya dengan senyum malu-malu. Namun, Yoo Jae Seok meminta penampilan encore bahwa ia harus kembali ke panggung dan tampil untuk mereka lagi sehingga sangat puas dengan itu.

Hingga beberapa bulan kemudian, Kang Tae Oh kembali diundang untuk bergabung dalam acara "Running Man". Yoo Jae Seok pun meminta tarian robotik ikonik dari Kang Tae Oh. Dan di penampilannya, ia mengesankan semua orang dengan berputar secara berirama dan mimik wajahnya yang acak. Setelah berbalik dua kali, ia juga menampilkan tarian robotik aslinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait