Krisjiana Suami Siti Badriah Tuai Kritik Gegara Ibadah Salat Pakai Baju Singlet, Dapat Pembelaan?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin menjadi perbincangan gara-gara outfitnya ketika beribadah salat. Suami Siti Badriah ini pun langsung banjir nasihat dari netizen usai videonya sedang salat tersebar.

WowKeren - Krisjiana Baharudin mendadak ramai jadi perbincangan netizen karena pakaiannya saat menjalankan ibadah salat. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @dewiuwy, suami Siti Badriah itu tampak salat dengan menggunakan baju lengan buntung alias singlet. Ia juga tampak memakai celana dengan panjang tiga perempat bercorak batik.

Awalnya Siti Badriah memperlihatkan suaminya yang sedang salat. Pelantun "Lagi Syantik" ini juga mengungkap ketika itu dirinya memang sedang tidak bisa salat.

"Lucu, eh ini buat kalian ya mentang-mentang Kris lagi salat terus nanti tanya, kok ka Siti gak salat, aku lagi gak salat." ujar Siti Badriah dalam video.

Kemudian Siti Badriah mengatakan ingin memakai celana seperti yang dipakai sang suami. "Sayang pengen itu dong, (pakai) celana seperti kamu," ujar ibu satu anak itu.


Krisjiana

Instagram

Sontak netizen ramai mengomentari pakaian Krisjiana saat sedang salat. Mereka menasihati pesinetron itu agar berpakaian lebih sopan saat beribadah.

"Maaf sholat nya kak kok pake tangan buntung," kata akun @tiah***. "Menghadap bos dikantor aja diwajibkan berpakaian sopan rapi dan bersih apalagi ini mengadap Allah untuk beribadah," sambung akun @user***. "Menghadap Allah jg ada tatakrama nya gk sembarangan meskipun ya sah2 aja karna dia menutup aurat," tambah akun @anak***.

"Menurut pak Kyai dimana pun kalau sholat pastikan pakaian yg bersih dan sopan apalagi sibad n suami orang berada pasti gampang beli baju yg sopan," komentar akun @hai***. "Coba buka donasi lur buat beli in Koko suami Sibad buat sholat kasian," imbuh akun @us***.

Terlepas dari itu, ada juga netizen yang memberi pembelaan pada Krisjiana. "Masih inget sholat aja alhamdulilah terima sama engaknya itu urusan di atas...eeh ngomong ngomong yang pada comen udah sholatnya belum ," kata akun @sri***. "Solat itu gk liat dari cara perpakaian nya yg penting niat nya," ujar akun @lo***. "Setidaknya dia masih menjalankan kewajibannya sebagai muslim," tambah akun @shoo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru