Adem, H. Faisal Sampaikan Pengakuan Begini Soal Fuji An yang Mendadak Semakin Sering Dihujat
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fujianti Utami mendadak kini bak punya banyak haters hingga kerap jadi bahan hujatan, H. Faisal tanggapi adem justru beri pengakuan begini soal keluarganya.

WowKeren - Fuji An alias Fujianti Utami masih menjadi salah satu seleb yang banyak mendapatkan sorotan dari publik saat ini. Ada saja sisi kehidupan Fuji yang soelah tak pernah lepas dari sorotan tajam masyarakat khususnya netizen di jagat maya. Sayang seribu sayang, beberapa waktu belakangan Fuji justru bak semakin kerap menjadi bahan hujatan dan gunjingan dari netizen.

Salah satunya saat video dengan Ashanty beredar. Istri Anang Hermansyah dituding cuek saat Fuji mengajaknya bersalaman. Imbas dari beredarnya potongan video tersebut, baik Ashanty maupun Fuji sama-sama banjir hujatan dari netizen yang tak tahu kebenaran di baliknya.

Kehebohan ini rupanya juga sampai di telinga H. Faisal, ayah Fuji. Saat muncul di acara “Rumpi No Secret”, H. Faisal membagikan tanggapannya.

“Buat papah nih semakin ke sini banyak orang yang hujat Uti seperti cara dia ngomong katanya kasar, terlalu umbar kemesraan dan terakhir dicuekin Ashanty pas minta salaman," baca Frans Faisal seperti dalam tayangan YouTube Trans TV Official. “Gimana caranya papah buat belain Fuji?” sambungnya.

H. Faisal langsung memberikan sikap dan pandangan yang bijak terkait video tersebut. Ia bak tak ingin menghakimi siapapun dan menduga jika ada unsur candaan saja di balik video viral Ashanty bersama Fuji kala itu. Terlebih H. Faisal membongkar fakta jika selama ini hubungan keluarganya dan keluarga Ashanty terjalin dengan sangat baik.


“Kalau untuk persoalan yang kemarin itu katanya salaman saya menilai itu adalah sekedar iseng lah Ashanty iseng atau mungkin bercandain adiknya,” jawab H. Faisal. “Karena menurut saya selama ini hubungan antara Ashanty dan anak saya atau pun dengan keluarga kami sendiri baik-baik saja, mencair kok,” tandasnya.

Feni Rose selaku host lantas mengulik lebih dalam terkait sosok Fuji di mata sang ayah saat ini. Terlebih Fuji mendadak bak semakin memiliki banyak haters. Feni Rose juga menyinggung tentang sosok Fuji yang belakangan seolah semakin sering jadi bahan gunjingan dan hujatan netizen di jagat maya.

Lagi-lagi bukannya tersulut emosi saat membela sang putri, H. Faisal menunjukkan sikap adem. Ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini dengan santai justru menegaskan pengakuan tentang keluarganya yang jauh dari kata sempurna.

“Menyikapi itu tentu kita harus banyak sabar karena di dalam posisi kami yang menjadi sorotan semuanya, saya, Frans, Fadly, Fuji tentu tidak ada yang sempurna,” kata H. Faisal.

Bahkan bukan sekadar pasang badan, H. Faisal tak balik menyalahkan beragam kritik yang datang. Alih-alih menurutnya hal tersebut bisa dijadikan oleh Fuji sebagai pembelajaran untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. “Tentu ada yang nyinyir, yang suka 100 persen enggak ada. Jadi kita maklum, kami jadikan saja sebagai pelajaran untuk memperbaiki diri tentunya saling mengontrol,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru