Ini Prediksi Kekayaan Bersih Shin Se Kyung Berkah Terjun ke Dunia Akting Sejak Usia Belia
Instagram/sjkuksee
Selebriti

Shin Se Kyung memang dikenal sebagai aktris yang memulai kariernya sejak masih muda sehingga aktris cantik satu ini telah membuat namanya kian populer dan meningkat.

WowKeren - Setelah berkarier sejak masih di usia belia, Shin Se Kyung telah mengumpulkan berbagai prestasi dan kekayaan. Maka tidak heran jika dirinya mengumpulkan jumlah kekayaan yang berlimpah.

Seperti diketahui, Shin Se Kyung memulai debut aktingnya di serial SBS "The Land" pada tahun 2004. Ia kemudian menjadi bagian dari drama legendaris "The Great Queen Seondeok" pada tahun 2009 yang mana ia berperan sebagai Putri Cheon Myeong muda.

Shin Se Kyung membuat namanya semakin dikenal di industri hiburan Korea ketika berperan dalam serial "The Girl Who Sees Scents". Dan ia juga membuat terobosan dalam sitkom terkenal "High Kick Through th Roof" yang sukses di pasaran.

Tak hanya itu, Shin Se Kyung juga membintangi banyak drama. Terlepas dari dukungan merek dan pertunjukan akting, Shin Se Kyung menyentuh banyak kehidupan karena ia konsisten dalam menyumbangkan penghasilannya dari vlog YouTube untuk amal.

Popularitas Shin Se Kyung sendiri membuat penggemar penasaran dengan kekayaan bersih selebriti tersebut. Ternyata, terungkap bahwa sebuah sumber kekayaan bersih sang aktris satu ini.


Menurut sebuah sumber, perkiraan kekayaan bersih Shin Se Kyung adalah 1 juta dollar. Diketahui bahwa sebagian besar penghasilan Shin Se Kyung berasal dari drama, film, kemitraan merek, vlog YouTube dan pos media sosial.

Dan kini, kekayaan bersihnya diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan proyek-proyek drama barunya. Tidak hanya itu, Shin Se Kyung juga akan terus mendapatkan penghasilan dari konten vlog YouTube-nya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, bintang "Run On" telah mencerahkan pusat perhatiannya selama bertahun-tahun dengan kecemerlangan dan gerakannya yang tulus. Kepribadiannya yang baik terus bersinar ketika berada di dalam maupun di luar kamera.

Shin Se Kyung adalah salah satu dari banyak bintang Korea yang berkontribusi pada masyarakat. Aktris cantik satu ini juga menggunakan channel YouTube-nya untuk menunjukkan kehidupan sehari-harinya ketimbang memamerkan kemewahannya.

Sementara itu, Shin Se Kyung akan membintangi drama "Arthdal Chronicles 2" yang sebelumnya diperankan oleh Kim Ji Won. Shin Se Kyung juga merupakan pemeran utama wanita terbaru Lee Jun Ki yang juga sebelumnya diperankan oleh Song Joong Ki.

Produksi drama ini sudah mulai syuting pada minggu ketiga bulan Agustus. Selanjutnya, sekuelnya dikabarkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 sehingga membagikan dalam salah satu vlognya bahwa ia telah menerima cinta dan dukungan yang tak ada habisnya untuk waktu yang lama sejak hari-hari pertamanya di dunia hiburan.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait