Tampil Beda, Ussy Sulistiawaty Disebut Cocok Saat Pamer Kenakan Hijab?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Ussy Sulistiawaty kini tampil dalam balutan baju tertutup dan mengenakan hijab. Para netizen beri respons tak terduga berikut. Beri pujian?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mendadak pamer penampilan beda dari biasanya. Pasalnya, istri Andhika Pratama ini secara tiba-tiba tak lagi memamerkan bagian rambutnya.

Rupanya Ussy yang biasa memamerkan rambut panjangnya kini tampil mengenakan hijab. Ussy pun terlihat tampil dalam balutan baju tertutup.

Ussy rupanya tampil dalam balutan baju mirip jas yang senada dengan celana yang ia pakai. Sementara itu, ibu lima anak ini tampil mengenakan jilbab model kekinian berwarna merah muda.

Penampilan Ussy pun terlihat semakin menawan dengan full makeup dan lipstik glossy berwarna merah. Namun rupanya penampilan beda Ussy ini untuk kebutuhan sebuah acara.

Pasalnya Ussy ditunjuk menjadi salah satu model hijab. "Sukses utk @vilona.la.vena & @vimale_readytowear," tulisnya di caption foto, Rabu (31/8).


Penampilan berhijab Ussy itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Ussy dalam balutan hijab. Netter pun menyebut Ussy tampak manglingi saat mengenakan hijab.

Tak cuma itu, Ussy juga disebut cocok memakai hijab. Ada pun netter yang berharap agar Ussy nantinya bisa istikamah berhijab.

"Cantik bgt masyaallah," puji akun @na*****ta. "Pangling mommy, cantik bgt," komen netter akun @nu*****70.

"MasyaAllah cantiknyaaaaa...jgn dilepas ya mbak...km cantik banget," tulis akun @an****10. "Semoga Istiqomah ya mbak," timpal akun @ma*****ra.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan pujiannya pada Ussy. "Pretty!" tulis akun centang biru @perempuanpanggung. "Sumpah deeeh, you look sooo pretty 😍," tulis istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait